Breaking News

Terkuak Alasan Ayah Nizam Tak Hubungi Fitri Saat Korban Hilang Dibunuh Ibu Tiri


Kasus pembunuhan Nizam di Pontianak yang jadi viral memang membuat geger karena pelakunya adalah ibu tiri yang berinisial IF.

Namun banyak orang bertanya-tanya alasan ayah korban tak langsung hubungi Fitri, usai pelaku mengaku bahwa Nizam dibawa oleh orang suruhan ibu kandungnya.

Fitri yang menjadi ibu kandung dari Nizam akhirnya buka suara dan mengungkap alasan ayah korban tak menghubunginya.

Dikutip Kilat.com dari tayangan kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Fitri mengaku bahwa selama ini ia selalu berkomunikasi langsung dengan IF.

Dimana komunikasi yang dilakukan oleh Fitri seringkali soal Nizam yang diasuh oleh IF.

Bukan tanpa sebab, rupanya beberapa bulan itu kontak Fitri memang diblokir oleh ibu Nizam.

"Karena saya sudah beberapa bulan ini sudah diblokir sama Papa Nizam," ucapnya.

"Putus kontak lah karena dia menghargai istrinya kan," sambungnya

Hal tersebut membuat Fitri, sang ibu kandung memilih untuk selalu berkontak dengan IF agar hanya ada pada satu jalur saja.

Namun siapa sangka, sosok yang selama ini dihubungi Fitri untuk menjaga Nizam rupanya menjadi pelaku dari pembunuhan anaknya tersebut hingga kasusnya menjadi viral.(*)

Sumber: kilat
Foto: Ibu Kandung Nizam yaitu Fitri ungkap alasan ayah korban tak menghubunginya saat dikabarkan hilang oleh ibu tiri. (Kolase Facebook Deli Delawan/ Tangkapan layar YouTube Curhat bang denny Sumargo)
Terkuak Alasan Ayah Nizam Tak Hubungi Fitri Saat Korban Hilang Dibunuh Ibu Tiri Terkuak Alasan Ayah Nizam Tak Hubungi Fitri Saat Korban Hilang Dibunuh Ibu Tiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar