Breaking News

Terlalu Liar! Fufufafa Kerap Beri Komentar Tak Senonoh ke Banyak Artis, Ada Syahrini dan Nadia Mulya!


Warganet tampaknya masih terus mencari komentar-komentar di Kaskus yang pernah ditulis oleh Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming, wakil presiden terpilih di Indonesia.

Tidak hanya memberikan komentar liar pada topik politik, akun Fufufafa ternyata juga pernah memberikan komentar tak senonoh kepada banyak artis wanita.

Beberapa nama artis wanita yang sempat dikomentari akun Fufufafa dengan nada tak senonoh adalah Syahrini dan juga Nadia Mulya.

Sebuah akun X (Dulunya Twitter) @kiqi01, memberikan rangkuman terkait komentar dengan kalimat yang tidak sopan dari Fufufafa yang ditulis di Kaskus.

Akun Kaskus bernama Dewa.uchiha91 mengunggah sebuah artikel dengan judul 'Gaya Syahrini saat Menembak' pada 14 September 2014.

Unggahan tersebut ternyata mendapatkan komentar dari akun Fufufafa dengan kalimat yang menjurus pada komentar tak pantas.

"Pengen su*unya Syahrini," komentar akun Fufufafa.

Tak hanya Syahrini, seorang aktris terkenal, Nadia Mulya juga mendapatkan komentar tak senonoh dari Fufufafa.

Padahal artikel yang mencatut nama Nadia Mulya tidak berhubungan dengan hal-hal dewasa dan merupakan sebuah dugaan kasus korupsi.

Akun Kaskus bernama Iloen mengunggah artikel berjudul 'Nadya Mulya Sebut Hakim Lebih Takut sama KPK Ketimbang Tuhan' pada 15, Desember 2014.

Rupanya konten ini pun tak luput dari komentar tidak sopan dari akun Fufufafa dengan nada body shaming.

"Su*unya kok gak kenceng, ya," komentar Fufufafa.
Komentar-komentar ini akhirnya membuat warganet tidak habis pikir karena akun Fufufafa ini diduga milik Gibran hingga saat ini warganet masih mencari-cari bukti lain terkait dugaan ini.

Sumber: aboutmalang
Foto: Akun Fufufafa berikan komentar tak senonoh kepada Syahrini dan Nadia Mulya. (Foto: X / @kiqi01)
Terlalu Liar! Fufufafa Kerap Beri Komentar Tak Senonoh ke Banyak Artis, Ada Syahrini dan Nadia Mulya! Terlalu Liar! Fufufafa Kerap Beri Komentar Tak Senonoh ke Banyak Artis, Ada Syahrini dan Nadia Mulya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar