Breaking News

Terungkap Kegiatan Terakhir Korban Kali Bekasi Sebelum Dikejar Polisi, Sempat Rayakan Ulang Tahun


Penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi gegerkan publik. Kegiatan terakhir korban sebelum dikejar polisi kini terungkap.

Korban Kali Bekasi yang berusia remaja itu ternyata sempat merayakan ulang tahun sebelum tewas tenggelam. 

Hal itu dibongkar keluarga yang menyatakan bahwa korban berinisial MR, yang ditemukan mengambang di kali, sempat merayakan ulang tahun sebelum dikejar oleh polisi.

"Ada temannya ulang tahun di Cikunir, terus ke pabrik semen dekat kali. Tiba-tiba dikejar polisi," kata Dwi Septiani yang mengaku sebagai sepupu korban saat ditemui di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur, dikutip Kilat.com melalui Antara, Senin, 23 September 2024.

Dwi mengenali korban sebagai keluarganya karena salah satu jenazah mengenakan pakaian yang sama dengan yang terakhir kali dipakai oleh MR.

Ia juga menjelaskan bahwa informasi penemuan mayat datang dari teman korban yang berhasil melarikan diri.

"Info dari teman yang berhasil kabur, dia bilang pada jatuh ke kali habis itu enggak tahu lagi," ujarnya.

Sementara itu, Yanti, anggota keluarga korban lain berinisial AD, menyebutkan bahwa AD sempat berpamitan untuk keluar bermain pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Malam Sabtu ya sekitar jam 21.00 WIB, dia udah biasa main, jadi kita enggak tahu mau ke mana," kata keluarga korban AD bernama Yanti.

Yanti yang juga mendapatkan informasi dari teman-teman korban, merasa khawatir karena AD tidak pulang sepanjang hari.

Karena itu, ia memutuskan untuk datang ke RS Polri guna memastikan apakah salah satu mayat tersebut adalah AD.

Jika benar, Yanti dan keluarganya berencana untuk membawa jenazah pulang untuk dimakamkan.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda luka terbuka atau patah tulang pada 7 jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, Bekasi.

"Tidak ditemukan luka terbuka kepada ketujuh jenazah dan tidak ada patah tulang pada alat gerak, cuma itu saja dari hasil diskusi hasil pemeriksaan sementara, terhadap tujuh jenazah," ungkap Wira, dikutip Kilat.com melalui kana Youtube Kompas TV, Senin, 23 September 2024.

Penemuan tujuh jenazah di kali yang berada di belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, diketahui oleh saksi pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan dilaporkan pada pukul 07.00 WIB. (*)

Sumber: kilat
Foto: Penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi. (Kolase Instagram @wartapresisi dan @ingfojawabarat)
Terungkap Kegiatan Terakhir Korban Kali Bekasi Sebelum Dikejar Polisi, Sempat Rayakan Ulang Tahun Terungkap Kegiatan Terakhir Korban Kali Bekasi Sebelum Dikejar Polisi, Sempat Rayakan Ulang Tahun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar