Breaking News

TERUNGKAP! Satu Diantara Bocah Ingusan ini Merupakan Mantan Pacar Ayu Andriani!


Kasus kematian Ayu Andriani, pelajar SMP yang mayatnya ditemukan di kuburan cina Palembang mulai menemui titik terang.

Pasalnnya, 4 bocah ingusan yang diduga adalah pelaku pembunuhan terhadap Ayu Andriani sudah berhasil diamankan Polrestabes Palembang.

Bahkan fakta terungkap, jika satu dari 4 orang bocah ingusan tersebut merupakan mantan pacar Ayu.

Diketahui, jika 4 bocah ingusan ini tidak hanya sebaya dengan korban, namun keempatnya juga masih berstatus pelajar SMP.

Bahkan, sejak peristiwa ini viral Ayu yang tercatat sebagai pelajar SMP disalah satu sekolah swasta di Palembang ini juga diduga menjadi korban rudapaksa oleh pelaku.

Dikutip kilat.com dari X @heraloebss jika kronologi tewasnya Ayu ini awalnya di rudapaksa secara bergantian.

Kemudian setelah itu dirinya, dibekap bahkan dicekik, dan dipukul pada bagian wajah hingga meninggal dunia serta dubuang tepatnya di tepi kuburan cina Talang Krikil Palembang.

Fakta jika pelaku juga merupakan mantan pacar dari korban, dibenarkan oleh Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

"Salah satu pelaku merupakan mantan pacar korban," ungkap anggota reskrim Polrestabes Palembang dikutip dari instagram @palembang.eksis.

Namun belum diketahui siapa sosok yang disebut adalah mantan pacar Ayu, karena diketahui jika dari 4 pelaku diketahui berinisial IS, MZ, NS dan AS.

Keempat pelaku yang diketahui masih dibawah umur inj menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan diserahkan ke PPA

Sementara Tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang telah melakukan olah TKP Baik di tempat eksekusi maupun lokasi penemuan mayat korban.

Tempat pembunuhan dan rudapaksa berada di samping Kremation Sampurna yang masih dalam satu kawasan dengan pemakaman dan berjarak ratusan meter dari lokasi penemuan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Pelaku pembunuhan ayu andriani (Instagram @sumsel.kera)
TERUNGKAP! Satu Diantara Bocah Ingusan ini Merupakan Mantan Pacar Ayu Andriani! TERUNGKAP! Satu Diantara Bocah Ingusan ini Merupakan Mantan Pacar Ayu Andriani! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar