Breaking News

Update Kondisi Christa Sydney Usai Diduga Disiksa CEO Brandoville Studios, Alami Cedera Kepala dan Lutut


Christa Sydney yang merupakan salah satu pegawai Brandoville Studios dikabarkan mengalami cedera kepala dan lutut usai diduga mendapatkan kekerasan fisik dari istri CEO tempat di mana dirinya bekerja.

Kabar tersebut disampaikan 4 jam lalu oleh akun X @Adriandhy yang membeberkan kondisi Christa Sydney pasca mendapatkan kekerasan fisik dan verbal oleh diduga Cherry Lai.

Dikutip dari akun X tersebut, Jumat 13 September 2024, Ryan mengatakan jika update kasus kekerasan terhadap Christa Sydney telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Namun sayangnya, masih belum ada respons terkini dari pihak berwajib setelah laporan itu disampaikan.

Ryan juga menambahkan informasi bahwa Cherry Lai kini posisinya berada di luar negeri berdasarkan kabar para mantan karyawan

"Pagi, update kasus kekerasan terhadap Christa Sydney oleh Cherry Lai dan Brandoville Studios sudah dilaporkan ke kepolisian, namun masih belum ada respon. Kabar terakhir dari para ex-karyawan, Cherry Lai sudah berada di LN, saat ini banyak komunitas yang sedang mencoba lewat LBH,' cuitnya.

Ia juga mengatakan ada hal yang lebih mendesak selain laporan kekerasan melainkan kondisi terkini Christa Sydney.

"Tapi yang juga mendesak saat ini adalah bantuan medis untuk Christa Sydney. Teman-teman @komrikmania menginisiasi penggalangan dana untuk pengobatan Christa. Detil ada di gambar. Christa mengalami cedera kepala, lutut, serta trauma psikis. Bantuan akan diterima adik Christa," imbuhnya.

Christa sendiri berprofesi sebagai concept artist, illustrator dan juga storyboar artis Indonesia. Lulusan Santa Maria Middle School itu menurut bukti tangkapan layar beredar menjadi salah satu pegawai Brandonvilles yang terdampak parah kekerasan.

"Dia (pelaku) abusive secara fisik dan yang korban paling parah ke Christa Sydney," ungkap salah seorang ex-karyawan studio tersebut.

Berdasarkan informasi, Christa diduga sudah sejak lama menjadi korban kekerasan Cherry Lai. Christa Sydney sendiri sempat melanjutkan pendidikan dengan mengambil jurusan Illustration and Entertainment Art di The One Academy.

Sang concept artist tersebut berdasarkan informasi berdomisili di Malaysia tepatnya daerah Petaling Jaya.

Dari Instagram pribadi dan Twitter miliknya, Christa Sydney memang terlihat sering memamerkan hasil karya illustrasi buatanya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Akun X ini ungkap kondisi fisik Christa Sydney pasca disiksa CEO tempat dirinya bekerja, alami cedera kepala hingga lutut (Twitter @chrystasyd dan tangkapan layar cuitan @Adriandhy)
Update Kondisi Christa Sydney Usai Diduga Disiksa CEO Brandoville Studios, Alami Cedera Kepala dan Lutut Update Kondisi Christa Sydney Usai Diduga Disiksa CEO Brandoville Studios, Alami Cedera Kepala dan Lutut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar