Breaking News

Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Ternyata Minta Polisi Bawa Lolly ke Tempat Ini


Penggerebekan dan jemput paksa yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap putrinya, Laura Meizani (Lolly) saat ini memasuki babak baru.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi memberikan update terbaru pasca pemeriksaan yang dilakukan terhadap Lolly.

Nurma mengatakan, Lolly dimintai keterangan oleh penyidik dengan didampingi sang ibunda, Nikita Mirzani usai menjalani visumnya.

Selama pemeriksaan Lolly berlangsung, Nurma mengatakan Nikita juga turut memberikan informasi tambahan kepada para penyidik.

Terkait isu akan adanya ancaman dari Nikita yang akan memenjarakan putrinya, Nurma menuturkan pihaknya hingga kini belum menerima laporan tambahan tersebut.

Selain itu, ia mengungkapkan Lolly sempat mengamuk dan histeris sebelum menjalani pemeriksaan oleh Kepolisian.

Namun, para penyidik terus memberikan masukan sehingga gadis berusia 17 tahun itu bersedia menjalani pemeriksaan dengan tenang.

"Dari pemeriksaan, kita dari jam 8 malam sampai jam 11 malam, kemudian dari LM sendiri dapat menjawab pertanyaan dari penyidik," kata Nurma seperti dikutip Kilat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi Jumat, 20 September 2024.

Dia membantah Lolly ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Adapun Nikita mengajukan permintaan kepada pihaknya agar anaknya dititipkan di UPT3A.

Di sana Lolly akan diberikan layanan pemulihan fisik dan mentalnya.

"Di sana jelas ya jadi dari pelayanan kemudian untuk perbaikan fisik ataupun mental itu yang memang diharapkan oleh NM tentunya sebagai orang tua, oleh karena itu, NM menitipkan ke UPT3A," ujarnya.

Terkait berapa lama Lolly akan berada di UPT3A, Nurma mengatakan pihaknya akan terus memantau perkembangan terkini dari putri Nikita Mirzani tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa Vadel Badjideh akan dipanggil oleh pihaknya sebagai saksi terlapor.

"Jadi setelah barang bukti, kemudian juga dikumpulkan oleh penyidik meminta saksi-saksi, yang dilaporkan pasti kita mintain keterangan atau kita panggil sebagai saksi terlapor," tuturnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Nikita Mirzani minta Lolly jalani pemulihan mental. (tiktok.com/@xogirlgossip)
Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Ternyata Minta Polisi Bawa Lolly ke Tempat Ini Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Ternyata Minta Polisi Bawa Lolly ke Tempat Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar