Breaking News

Vadel Badjideh Ancam Akan Bunuh Nikita Mirzani dan Adik-adik Lolly


Asisten Nikita Mirzani beberkan fakta ancaman pembunuhan dari Vadel Badjideh.

Penjemputan Lolly yang dilakukan Nikita Mirzani dan Polres Jaksel, rupanya membuat Vadel Badjideh tak terima.

Pasalnya, Vadel terbukti menghubungi Lolly saat Nikita Mirzani dan rekannya mendatangi apartemen pada 19 September 2024.

Vadel sempat meminta Lolly untuk tenang sambil keduanya melakukan live di media sosial.

Setelah Nikita Mirzani berhasil mendapatkan ponsel Lolly, tiba-tiba Vadel menghubungi Nikita Mirzani.

Di sambungan telepon itu Vadel memaki Nikita dan mengancam akan membunuhnya beserta anak-anaknya.

Hal ini diungkap Mail Syahputra yang merupakan asisten Nikita Mirzani. "Lu dimana lu nenek peyot' gitu, 'Lu kalau ketemu gue, gue gebukin lu'," kata asisten Nikita Mirzani, Mail, menirukan ucapan Vadel Badjideh dalam live TikTok, dikutip dari akun @racunnkeranjang, Jumat 20 September 2024.

Nikita Mirzani menyahut dengan santai. Ia menantang Vadel untuk menemuinya di Polres, namun Vadel tidak mau dan menawarkan bertemu di tempat lain.

Tak hanya itu, Vadel Badjideh juga mengancam bakal membunuh Nikita Mirzani berserta anak-anaknya.

"Dan di situ kak Niki mendapatkan ancaman di mana kak Niki dan sekeluarganya bakalan dibunuh, kak Niki dan anak-anaknya bakalan dibunuh sama itu anak, kita punya rekamannya," sambung Mail.

Ancaman tersebut pun sudah direkam oleh Nikita Mirzani. "Kita punya rekamannya semua. Di mana tukang semir itu ngomong 'gue bunuh lu sekeluarga lu sama anak-anak lu', kita nggak takut lah, buat apa takut," tutur Mail.

Nikita yang sudah lelah dengan drama anaknya tersebut, menegaskan bahwa dia akan menjamin Vadel masuk penjara. (*)

Sumber: kilat
Foto: Vadel Badjideh Ancam Akan Bunuh Nikita Mirzani dan Adik-adik Lolly (Kolase Instagram @itsofficiallaura.ofc dan @nikitamirzanimawardi_172 )
Vadel Badjideh Ancam Akan Bunuh Nikita Mirzani dan Adik-adik Lolly Vadel Badjideh Ancam Akan Bunuh Nikita Mirzani dan Adik-adik Lolly Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar