Breaking News

Vadel Badjideh, Kekasih Lolly yang Dilaporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Tindak Pelecehan dan Aborsi


Berikut biodata Vadel Badjideh, kekasih Lolly yang dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pelecehan dan aborsi.

Putri sulung Nikita Mirzani diduga jadi korban pelecehan sang kekasih, Vadel Badjideh hingga hamil dan melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Tak pelak, pria berusia 19 tahun itu dijerat pasal berlapis yakni Pasal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak dan KUHP dengan ancaman 5 sampai 15 tahun penjara.

Dikutip Kilat.com dari akun Instagram @dhemit_is_back pada 20 September 2024, berikut biodata sosok yang tengah menjadi sorotan publik itu.

Nama Lengkap: Vadel Alfajr Badjideh
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Mei 2024
Jenis Kelamin: Laki-laki
Status Kawin: Belum Kawin
Agama: Islam
Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa
Pendidikan: Belum Tamat SD/Sederajat
Alamat: Jl Depsos XIV No. 26 RT/RW 8/2, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Diketahui, Vadel disebut-sebut sudah kabur dengan membawa tiga koper usai Lolly dijemput paksa oleh Nikita di apartemen nya.

Nikita juga telah melakukan visum terhadap Lolly untuk memperkuat laporannya terhadap Vadel tersebut.

Adapun alasan Nikita melaporkan kekasih sang anak ke polisi adalah untuk memberikan efek jera dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. (*)

Sumber: kilat
Foto: Biodata Vadel Badjideh, kekasih Lolly yang dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi (Foto: Instagram/@dhemit_is_back01)
Vadel Badjideh, Kekasih Lolly yang Dilaporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Tindak Pelecehan dan Aborsi Vadel Badjideh, Kekasih Lolly yang Dilaporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Tindak Pelecehan dan Aborsi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar