Breaking News

Vadel Badjideh Salah Pilih Lawan? Razman Arif Nasution: Dia Takut, Nikita Mirzani Bukan Orang Sembarangan


Vadel Badjideh langsung menggandeng pengacara untuk menghadapi kasus hukum yang tengah menjeratnya. Untuk diketahui, Vadel baru-baru ini dilaporkan ke polisi oleh ibunda Laura Meizani alias Lolly.

Adalah Razman Arif Nasution yang ditunjuk menjadi kuasa hukum Vadel. Keduanya pun menggelar konferensi pers pada Jumat (20/9/2024), dan dalam kesempatan itu Razman sempat mengungkap perasaan Vadel.

Meski terlihat tidak gentar menghadapi Nikita Mirzani, ternyata Vadel menyimpan sedikit ketakutan terhadap ibu pacarnya tersebut.

"Tertekan tidak, kalau ada takut, iya. Karena takut makanya datang ke saya," tutur Razman, seperti dilihat di tayangan akun Instagram @/rumpi_gosip.


Razman lalu membeberkan hubungan Vadel dan Lolly menurut pengakuan sang klien. Pengacara yang pernah berkonflik dengan Denise Chariesta itu menyebut Vadel dan Lolly selama ini berpacaran sehat.

Pernyataan ini seolah sekaligus menepis isu Lolly pernah hamil sampai melakukan aborsi. Diketahui masalah ini pula yang memicu Nikita untuk melaporkan Vadel ke pihak berwajib.

"Vadel itu dengan polosnya dia bercerita bahwa apa yang dia lakukan, apa yang dijalinnya dengan Lolly, itu dalam rangka berpacaran secara sehat. Jadi kalau dibilang takut ya namanya orang tua, dari Ibu Bapaknya juga khawatir, waswas, karena NM ini kan bukan orang sembarangan," terang Razman.

Situasi itulah yang meyakinkan keluarga Vadel untuk menghubungi Razman. Alhasil kini Razman menjadi kuasa hukum Vadel dan akan menghadapi Nikita Mirzani yang didampingi oleh Fahmi Bachmid.

"Yang pasti mereka mempertimbangkan, berdiskusi dengan tim hukum yang sebelum saya, mereka memutuskan untuk datang ke rumah saya, meminta bantuan saya. Tugas saya untuk menenangkan dia dan tidak usah terlalu cemas karena saya tahu Polri akan menjalankan pemeriksaan dengan secara netral dan tidak mungkin bisa diintervensi," tandas Razman.

Sumber: suara
Foto: Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)
Vadel Badjideh Salah Pilih Lawan? Razman Arif Nasution: Dia Takut, Nikita Mirzani Bukan Orang Sembarangan Vadel Badjideh Salah Pilih Lawan? Razman Arif Nasution: Dia Takut, Nikita Mirzani Bukan Orang Sembarangan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar