Breaking News

Video Viral Asusila Guru dan Siswi MAN 1 Gorontalo, Sosok Terduga Murid Inisial PPT Diduga Direkam Teman Sendiri


Baru-baru ini video viral asusila guru dan siswi di MAN 1 Gorontalo beredar di media sosial X atau Twitter. Sosok siswi diduga berinisial PPT jadi sorotan.

Tak hanya di Twitter melainkan ramai juga di TikTok. Hal tersebut tampak dari kata kunci terpopuler ‘Kasus Guru dan Siswi Gorontalo Viral’.

Dikutip dari akun TikTok @Ikball, video asusila guru dan siswi di MAN 1 Gorontalo ini berdurasi 5:58 menit.

Aksi tak senonoh di Gorontalo yang viral ini diduga direkam oleh teman siswi yang terlibat.

Hal itu disampaikan oleh akun @guru.dan.murid.vi di TikTok. “Karena teman,” tulisnya.

Dalam video di akun tersebut juga terlihat ada seorang siswi yang diduga sedang meletakkan handphone kamera tersembunyi di kamar.

Di video selanjutnya terdapat pria diduga guru sedang berduaan dengan murid wanita di kamar yang sudah dipasangi kamera tadi.

Terkait peristiwa ini, pihak keluarga korban yakni pamannya diduga sudah melapor ke polisi.

Hal itu disampaikan Kompol Ryan Hutagalung selaku Wakapolres Gorontalo seperti dibagikan akun Bapak2Gabut di TikTok.

“Laporannya sudah diterima, dari pihak keluarga paman korban,” katanya dikutip Kilat.com dari TikTok, Rabu, 25 September 2024.

Kejadian asusila ini sangat disayangkan warganet, apalagi sosok diduga wanita yang terlibat disebut-sebut siswi berprestasi.

“Anak baik cantik berprestasi, manusia tempatnya khilaf dan dosa. Mahkotamu hanya jatuh bukan hilang, ambil, cuci, dan pakailah kembali! Seburuk apapun masa lalumu kau tetaplah ratu. Lekas membaik Pasya,” tulis Fanboy di TikTok. (*)

Sumber: kilat
Foto: Baru-baru ini video viral guru dan murid di Gorontalo beredar di media sosial X atau Twitter. (Kolase tangkap layar Twitter @soengchant)
Video Viral Asusila Guru dan Siswi MAN 1 Gorontalo, Sosok Terduga Murid Inisial PPT Diduga Direkam Teman Sendiri Video Viral Asusila Guru dan Siswi MAN 1 Gorontalo, Sosok Terduga Murid Inisial PPT Diduga Direkam Teman Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar