Breaking News

Viral Aksi Perundungan Siswi Kelas 4 SD di Bekasi, Dipaksa Makan Roti Berduri Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit


Seorang siswi kelas 4 SD di Kota Bekasi mengalami perundungan oleh teman sekolahnya dan dipaksa makan roti berisi duri.

Kejadian mengerikan dialami oleh seorang siswi di Kota Bekasi yang dipaksa temannya memakan roti berisi duri hingga dilarikan ke RUSD.

Kabar ini dibagikan oleh perawat bernama Elyanda Fitria di Instagram @elyandaa_ yang memperlihatkan korban menangis di kursi roda.

Elyanda mengunggah video penanganan terhadap anak korban bullying di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi.

"Makin kesini makin marak bgt kasus pembully4n Bener2 aku benci bgt sama pelaku dan yg menormalisasi kan hal2 spt ini," ungkap Elyanda di akun Instagram @elyandaa_.

Disebutkan bahwa siswi ini dipaksa temannya untuk makan roti yang ada isian duri sejenis tusuk gigi di dalamnya.

"Ini video aku repost pas saat ada anak kelas 4 sd di paksa sama tmnnya untuk makan roti yg ternyata diisi di dimnya kaya duri atau sejenis tusuk gigi tipis berbahan plastik."

Awalnya siswi tersebut menangis kesakitan saat diberikan tindakan oleh perawat, mencabut duri di tenggorokan.

"Saat di ambil durinya sudah hampir mau masuk ke ujung tenggorokan dengan posisi melintang, pasti sakit bgt adek ini untuk adek ini kooperatif awalnya memang adek ini nangis terus tp lama2 kita bujuk dengan baik2 akhirnya durinya berhasil di keluarkan," ungkap Elyanda. (*)

Sumber: kilat
Foto: Viral Aksi Perundungan Siswi Kelas 4 SD di Bekasi, Dipaksa Makan Roti Berduri Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit (Instagram @elyandaa_)
Viral Aksi Perundungan Siswi Kelas 4 SD di Bekasi, Dipaksa Makan Roti Berduri Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Viral Aksi Perundungan Siswi Kelas 4 SD di Bekasi, Dipaksa Makan Roti Berduri Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar