Breaking News

Viral Buat Resah Warga Jepang, Akun Instagram Oknum PMI Mendadak Lenyap!


Oknum PMI atau Pekerja Migran Indonesia menjadi viral gara-gara membuat sebuah geng yang meresahkan di Jepang.

Bahkan oknum PMI tersebut memberi geng tersebut dengan nama Pemulih Harga Diri Japan.

Kasus tersebut menyeruak di media sosial dan menjadi viral hingga pada akhirnya banyak orang mencari sosial media dari kelompok tersebut.

Hal itu terkuak dari cuitan @minako_satou yang juga mengungkap bahwa geng tersebut telah meresahkan warga Jepang.

"Beberapa anggota PMI di Jepang membuat onar dengan membentuk geng, mengganggu ketertiban, dan mempersulit orang untuk lewat. Hal-hal memalukan seperti ini tidak boleh dibawa ke negara-negara rakyat. Kasihan masyarakat Indonesia lainnya yang menuntut dan terkena dampaknya," tulisnya.

Publik pun berhasil menemukan akun Instagram dari oknum PMI tersebut, bahkan sudah memiliki sebanyak 16 ribu pengikut.

Dengan nama Pemulih_harga_diri_japan, akun tersebut bahkan telah membuat berbagai video yang banyak disaksikan orang.

Semakin mengejutkan bahwa akun dengan nama 'pemulih harga diri' tersebut tak hanya ada di Jepang, namun juga ada di Batam hingga Soloraya.

Namun dari pantauan Kilat.com, akun dari geng di Jepang tersebut justru sempat mengunci dan membatasi akses dari orang-orang yang bukan pengikutnya.

"IG sudah digembok, tapi dah saya backup semua kontennya. Jaga-jaga untuk keperluan investigasi," tulis akun @minako_satou.

Bahkan per pagi ini, akun dengan basis Jepang tersebut justru hilang dan kini bermunculan akun dengan nama mirip geng oknum PMI tersebut, namun akun asli sudah tak lagi bisa ditemukan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Akun instagram oknum PMI yang buat geng di Jepang kini hilang. (Twitter/ @minako_satou)
Viral Buat Resah Warga Jepang, Akun Instagram Oknum PMI Mendadak Lenyap! Viral Buat Resah Warga Jepang, Akun Instagram Oknum PMI Mendadak Lenyap! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar