Breaking News

Viral Curhat Bobotoh Dapat Intimidasi dan Kekerasan dari Pemain Persib


Viral curhatan bobotoh mendapatkan kekerasan dan intimidasi dari pemain Persib.

Hal tersebut bahkan membuat bobotoh kini turun ke Graha Persib dan melakukan demo terkait hal tersebut.

Kasus tersebut bermula saat sebuah video dengan durasi 1:16 detik yang diunggah @seledingtekel memperlihatkan seorang bobotoh yang diamankan oleh Panpel.

Semakin bergulir saat akun @praiseispoison mengunggah curhatan dari sosok bobotoh yang diamankan tersebut.

Tampak lewat DM Instagram, sosok bobotoh itu menceritakan bahwa ia spontan berkata kasar pada pemain Persib lantaran kecewa dengan pertandingan yang disaksikannya.

"Jadi awalnya ya di Barat tuh pada minta Jersey ke pemain, kalau saya ya emosional lah, saya lari ke arah pemain, saya spontan ngomong kasar terus pergi. Pas pergi tuh saya diikutin sama steward, da katanya disuruh ditangkap," ungkapnya yang telah diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, disebutkan bahwa pemain Persib itu membawanya ke locker room hingga berakhir penganiayaan.

"Udah gitu di lorong ditungguin sama si Kakang sama Jen Jen, udah itu si Hen Hen ngomong, sudah kamu ngomong sama aku berdua ya, saya di rangkul lah itu Hen Hen eh saya di bawa ke locker room terus diomongin ini nih yang tadi bilang pemain Persib jelek, dari situ saya ditendang sama bule yang pelatih apa ya, lupa gitu saya di tangksi. Udah gitu dilempar sepatu," ungkapnya.

Bahkan dari pengakuannya, beberapa pemain Persib ikut melerai peristiwa tersebut hingga akhirnya pakaian yang dikenakannya sobek.

Kini para bobotoh pun telah turun ke jalan, demo di depan Graha Persib imbas dari kasus dugaan intimidasi dan penganiayaan tersebut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Curhatan bobotoh yang viral diduga dapat penganiayaan dan intimidasi dari pemain Persib. (Kolase Twitter/ @toptobs/ @praiseispoison)
Viral Curhat Bobotoh Dapat Intimidasi dan Kekerasan dari Pemain Persib Viral Curhat Bobotoh Dapat Intimidasi dan Kekerasan dari Pemain Persib Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar