Breaking News

Viral Detik-detik Supporter Masuk Lapangan Usai Laga Persib vs Persija, Kejar Sosok Ini


Akhir pertandingan Persija melawan Persib rupanya berakhir ricuh.

Bahkan detik-detik supporter masuk ke lapangan menjadi viral di sosial media.

Dikutip Kilat.com dari akun Twitter @Heraloebss diketahui bahwa supporter menjadi risuh imbas dari peristiwa beberapa waktu lalu.

Para supporter diduga mengejar sosok Steward yang diduga melakukan pelecehan pada kejuaraan Asia beberapa waktu lalu.

"Disclaimer: Kericuhan dipicu sekelompok bobotoh yang menuntut kejelasan atas dugaan pelecehan oleh Steward pas kejuaraan Asia kemarin," ujarnya.

Sebelumnya pada 19 September 2024 lalu adanya dugaan pelecehan yang dilakukan steward pada seorang bobotoh wanita.

Tak hanya itu, kekesalan bobotoh juga terjadi lantaran adanya dugaan staf yang melakukan intimidasi dan penganiayaan pada supporter Persib di ruang ganti.

Tampak di akun Instagram resmi Persib, diketahui bahwa saat ini pihak internal tengah melakukan evaluasi terkait kasus tersebut.

"Terkait insiden pasca pertandingan Persib vs Port FC pada hari Kamis, 19 September 2024 lalu, perlu kiranya kami sampaikan bahwa saat ini kami sedang melakukan proses investigasi internal secara intensif, dan dalam waktu dekat kami akan segera menyampaikan perkembangan hasil investigasi kami tersebut," tandasnya.

Kini video detik-detik bobotoh masuk ke lapangan usai pertandingan Persib dan Persija dengan skor 2-0 tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 70 ribu pengguna Twitter.(*)

Sumber: kilat
Foto: Bobotoh ricuh masuk ke lapangan usai laga Persib vs Persija. (Twitter/ @heraloebss)
Viral Detik-detik Supporter Masuk Lapangan Usai Laga Persib vs Persija, Kejar Sosok Ini Viral Detik-detik Supporter Masuk Lapangan Usai Laga Persib vs Persija, Kejar Sosok Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar