Breaking News

Viral, Inilah Ucapan Tia Rahmania Saat Ulti Nurul Gufron Saat jadi Narasumber Lemhanas


Tia Rahmania rupanya tak bisa menahan diri pada Nurul Ghufron.

Pasalnya video saat Tia Rahmania memberikan pertanyaan yang menohok pada Wakil Ketua KPK yakni Nurul Ghufron beredar di sosial media.

Peredaran video tersebut berkaitan dengan Tia yang kini dipecat sebagai anggota PDIP, padahal ia sudah lolos dan tinggal melenggang ke Senayan sebagai caleg DPR RI.

Salah satu yang membagikan video Tia kala menyerang Nurul Ghufron adalah akun Twitter @bangpino__.

Dalam cuitannya, tampak video dengan durasi 1:32 detik memperlihatkan Tia yang memberikan interupsi saat Nuruf Gufron menjadi narasumber Lemhanas dalam acara Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan bagi Calon Anggota DPR Periode 2024-2029 pada 22 September 2024 lalu.

Saat memberikan interupsi, Tia mengaku tak ingin melepaskan jaket KPK sebab lembaga tersebut dibentuk oleh Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDIP.

Tia pun menjelaskan bahwa ia menginginkan Nurul Ghufron untuk berbicara pengalamannya dibandingkan harus berbicara secara teori soal korupsi.

Berikut ini adalah kata-kata atau ucapan yang dilontarkan Tia saat memberikan interupsi untuk Nurul Ghufron:

Pak Nurul Ghufron yang terhormat, daripada bapak bicara yang teori seperti ini kita semua tahu pak negara ini berada dalam kondisi tidak baik-baik aja, mending bapak bicara kasus bapak.

Bagaimana bapak bisa lolos Dewas? Dewan Etik? Kemudian Dipetun sukses? Bagaimana kasus apak memberikan rekomen pada ASN? Bagaimana kasus-kasus bapak yang lain, bapak bisa lolos?

Mohon maaf pak, bapak bukan produk dari kami, bukan produk dari kami itu satu.

Korupsi itu intinya etika dan moral pak, saya adalah salah satu dosen anti korupsi pak, izin ya pak. Nah terimakasih pak, karena bapak sendiri, pak Ghufron sendiri yang membuka jadi pak, dengan demikian ini masukan pada panitia Lemhanas kalau bisa cari pemateri yang memberikan nilai-nilai baik.

Usai ulti yang diberikan Tia Rahmania pada Nurul Ghufron, kini dikabarkan caleg DPR RI tersebut telah dipecat oleh PDIP dan menjadi sorotan publik saat ini.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Tia Rahmania yang viral serang Nurul Ghufron. (Kolase Instagram @tiarahmania_bantenofficial/ Twitter/ @bospurwa)
Viral, Inilah Ucapan Tia Rahmania Saat Ulti Nurul Gufron Saat jadi Narasumber Lemhanas Viral, Inilah Ucapan Tia Rahmania Saat Ulti Nurul Gufron Saat jadi Narasumber Lemhanas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar