Breaking News

Viral! Mahasiswa Hukum Universitas Mulawarman Ditonjok Paspampres Usai Terobos Ring 1


Seorang mahasiswa hukum bernama Yulianus Agung Ngindi Ate menjadi viral di sosial media.

Pasalnya mahasiswa hukum dari Universitas Mulawarman tersebut ditonjok oleh Paspampres usai terobos Ring 1 pengamanan presiden Jokowi.

Peristiwa itu sempat terabadikan lewat kamera yang dipegangnya, dan diunggah ke Instagram dengan akun @agung_q114.

Dalam unggahan tersebut, ia dihantam oleh Paspampres lantaran menerobos Ring 1 pengamanan presiden Jokowi.

Kekesalan tersebut Agung limpahkan dalam video yang merekam durasi kala ia bertemu dengan presiden hingga pemukulan itu terjadi.

"Saya sudah minta maaf, kenanpa saya harus dihantam sama paspampresnya," ungkapnya.

Bahkan dalam video tersebut Agung juga menyinggung sosoknya sebagai mahasiswa hukum.

"Saya orang hukum, mahasiswa hukum, gak boleh begitu. Saya gak tahu paspampresnya, saya mahasiswa hukum," tandasnya.

Unggahan tersebut lantas menjadi viral dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @terangemedia hingga banyak publik ikut berkomentar.

"Kalau di Amerika, berani masuk Ring 1 tanpa diperiksa, bisa dianggap ancaman dan bisa dipenjara atas tuduhan mengancam keselamatan.. pahami dulu apa itu arti PENGAMANAN, yang banyak masyarakat tidak ketahui adalah, jika ada orang yang tiba-tiba menerobos pengamanan/pengawalan Presiden, para Paspampres itu akan mendapat tindakan tegas dari pimpinannya karena dianggap gagal menjaga Presiden," tulis akun @kameraperistiwa.

"Mahasiswa hukum tapi nggak ngerti hukum, Anda itu sudah masuk wilayah Ring satu, berarti sudah merupakan suatu ancaman bagi kepala negara," jelas akun @meichy39.

"Untung cuma dijotos. Segala yang menerobos ring 1 dianggap ancaman terhadap presiden," papar akun @Prastian_wijayanto.

"SOP sudah benar, di luar negeri, langsung dor.. dor..," tandas akun @bapak_airaid yang ikut mengomentari Agung, sang mahasiswa hukum yang hantam oleh Paspampres.(*)

Sumber: kilat
Foto: Mahasiswa hukum bernama Agung yang viral gegera ditonjok paspampres usai berfoto dengan Presiden Jokowi. (Kolase Instagram/ @jokowi/ @agung_q114)
Viral! Mahasiswa Hukum Universitas Mulawarman Ditonjok Paspampres Usai Terobos Ring 1 Viral! Mahasiswa Hukum Universitas Mulawarman Ditonjok Paspampres Usai Terobos Ring 1 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar