Breaking News

Viral Pria di Kalimantan Tengah Tewas Terjepit Pintu di Gedung Sekolah Tak Terpakai, Diduga Hendak Mencuri


Viral seorang pria ditemukan tewas terjepit pintu di gedung sekolah SMAN 1 Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah setelah diduga hendak mencuri.

Diketahui, bekas gedung SMA Negeri 1 Mihing Raya tempat ditemukannya pria tersebut kini dialihfungsikan menjadi perumahan warga.

Adapun warga menemukan jenazah pria yang terjepit pintu pada Kamis, 12 September 2024 pagi kemarin.

Dikutip dari X @creepy_room_ pada Jumat, 13 September 2024 diketahui bahwa pria tersebut terjepit pintu ketika berusaha masuk secara paksa.

Dari keterangan saksi, pria berinisial DB itu berusaha menerobos ke dalam perumahan warga dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu.

Namun, saat kepalanya berhasil masuk, leher lelaki tersebut terjepit pintu yang masih terkunci.

Imbas kejadian tersebut, pria itu terperangkap dan tidak bisa bergerak hingga kemudian ditemukan tewas oleh warga.

Warga segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Sementara sang pria terpaksa menunggu hingga bantuan datang untuk membebaskannya dari pintu.

“Diduga korban tidak bisa menarik kembali kepalanya, sehingga terjebak dan meninggal dunia akibat kehabisan oksigen,” ujar AKBP Theodorus Prio Santosa, Kapolres Gunung Emas.

Lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Sepang untuk dilakukan setelah berhasil dilepaskan dari jepitan pintu.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian adalah cangkul yang diduga digunakan korban untuk mencongkel pintu tersebut.

Sementara hasill visum oleh dokter menunjukkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, kecuali jepitan benda tumpul di bagian leher.

Dokter menegaskan bahwa korban meninggal dunia akibat tidak lancarnya sirkulasi udara ke paru-paru dan otak.

Diketahui korban berinisial DB merupakan warga yang berdomisili di Jalan Batu Sambung, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pria terjepit pintu bekas gedung SMAN 1 Mihing Raya di Desa Tuyun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. (X @creepy_room_)
Viral Pria di Kalimantan Tengah Tewas Terjepit Pintu di Gedung Sekolah Tak Terpakai, Diduga Hendak Mencuri Viral Pria di Kalimantan Tengah Tewas Terjepit Pintu di Gedung Sekolah Tak Terpakai, Diduga Hendak Mencuri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar