Breaking News

Viral! REMAJA Putri Dirudapaksa Eks dan Oknum Kades di Bone Sultenggara, Sang Ibu Minta Keadilan ke Jokowi


Viral di media sosial mengenai curhatan seorang ibu minta keadilan ke Presiden Jokowi dan Kapolri untuk kasus putrinya yang dirudapaksa oleh mantan dan oknum Kepala Desa.

Pada video singkat yang dibagikan akun Instagram @dhemit_is_back pada 9 September 2024, memperlihatkan curhatan seorang ibu.

Ibu tersebut memohon keadialan untuk putrinya yang berusia 17 tahun, telah dirudapaksa oleh oknum kepala desa di Kecamatan Bone, Sulawesi Tenggara.

"Oknum kades ruda paksa anak tapi kasus mandek," ungkap akun @dhemit_is_back.

Sang ibu meminta keadilan kepada Presiden Jokowi dan Kapolri atas peristiwa rudapaksa tersebut karena kini masih mandek.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke polisi sejak Januari 2024 dan ditangani Satreskrim Polres Muna, namun masih belum ada kejelasan.

Warganet yang melihat video tersebut merasa geram karena pihak kepolisian dinilai lamban dalam menangani laporannya.

Apalagi kasus Rudapaksa sudah dilaporkan sejak Januari 2024 lalu dan mandek selama 8 bulan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Remaja Putri Dirudapaksa Eks dan Oknum Kades di Bone Sultenggara, Sang Ibu Minta Keadilan ke Jokowi (Instagram @dhemit_is_back01)
Viral! REMAJA Putri Dirudapaksa Eks dan Oknum Kades di Bone Sultenggara, Sang Ibu Minta Keadilan ke Jokowi Viral! REMAJA Putri Dirudapaksa Eks dan Oknum Kades di Bone Sultenggara, Sang Ibu Minta Keadilan ke Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar