Breaking News

Viral Video Kapolda dan PJ Gubernur Jawa Tengah Tolak Bersalaman dengan Andika Perkasa, Publik Merasa Geram


Video Kapolda dan PJ Gubernur Jawa Tengah ‘ogah’ bersalaman dengan Andika Perkasa viral di media sosial.

Video Kapolda dan PJ Gubernur tolak bersalaman dengan Cagub Jateng 2024 itu dibagikan oleh akun X, @Anak__Ogi pada 24 September 2024.

“Ini beneran pak @jokowi, anak buah bpk PJ gub Jateng, ogah salaman dgn pak Andika?Begitu juga dgn Kapolda Jateng anak buah @ListyoSigitP, juga ogah salaman dgn pak Andika?,” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, mulanya tampak Andika Perkasa yang baru turun dari panggung itu tersenyum dan mengulurkan tangan kepada Irjen Pol Ribut Hari Wibowo.

Namun sayangnya, sang Kapolda terlihat tidak menanggapi ukuran tangan dari mantan Panglima TNI itu.

Kemudian dibelakangnya, Nana Sudjana, PJ Gubernur Jateng turut melakukan hal yang sama. Ia terlihat tidak menggubris uluran tangan dari Andika.

Tak ayal, video itupun viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan sikap kedua orang tersebut.

Menurut mereka, keduanya tidak mencerminkan sosok tokoh yang bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Ternyata Polisi itu pelayan dan ramah cuma ada di sinetron,” ujar salah satu netizen dalam kolom komentar.

“Senioritas sudah tidak ada harganya lagi kah, @AKMIL_ @AKPOL_ @Puspen_TNI @DivHumas_Polri?Apakah Polisi perlu dikembalikan lagi menjadi bagian dari ABRI?,” komentar netizen lainnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kapolda dan PJ Gubernur Jateng tolak bersalaman dengan Andika Perkasa. (Foto: Twitter/@Anak_Ogi)
Viral Video Kapolda dan PJ Gubernur Jawa Tengah Tolak Bersalaman dengan Andika Perkasa, Publik Merasa Geram Viral Video Kapolda dan PJ Gubernur Jawa Tengah Tolak Bersalaman dengan Andika Perkasa, Publik Merasa Geram Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar