Breaking News

Viral Website Gerindra Org Unggah Berita Akun Kaskus Fufufafa, Gercep Sudah Diblokir Kominfo


Viral di media sosial muncul website Gerindra Org yang memperlihatkan deretan berita terkait akun Kaskus Fufufafa yang hina Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Dalam website tersebut sebelumnya muncul beberapa artikel mengenai Fufufafa yang disangkut pautkan dengan Gibran Rakabuming yang dimuat.

Beberapa artikel yang dimuat berjudul 'Kontroversi Gibran dan Akun Fufufafa: Fakta atau Spekulasi?', 'Gibran Dikecam, Kontroversi Akun Fufufafa Menambah Tekanan di Panggung Politik' dan lainnya.

Tampak dari website tersebut, artikel-artikel yang diunggah terkait kegiatan Prabowo Subianto dan Gerindra.

Namun dalam website tak lengkap asal-usul maupun susunan redaksi dan penanggung jawab.

Tampak juga artikel pertama yang dimuat sejak tanggal 2 September 2024 yang berjudul "Prabowo dan Wakil PM-Menhan Australia Tandatangani Kesepakatan Kerja Sama Pertahanan".

Dugaan muncul bahwa website gerindra.org hanyalah buatan karena sebelumnya sudah ada website resmi Partai Gerindra gerindra.id bukan gerindra.org.

Update terbaru, website ini telah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Website Gerindra org diblokir

Di sisi lain, terkait Fufufafa, Sufmi Dasco mengatakan Prabowo tak pernah ambil pusing soal akun tersebut.

“Jadi akun itu aja nggak sempat dibahas apa-apa, bagaimana kemudian ngebikin keretakan, kan gitu,” kata Dasco.

Apalagi menyangkut ke Gibran Rakabuming, Dasco berharap agar tak ada narasi keretakan antara Prabowo dan wakilnya tersebut. “Jadi yang begitu-gitu enggak pernah dibahas gitu loh. Jadi bagaimana kemudian seolah-olah keretakan lah atau segala itu,” pungkas Sufmi Dasco. (*)

Sumber: kilat
Foto: Website Gerindra Org yang unggah tentang Fufufafa diblokir (Akun X @Uki123)
Viral Website Gerindra Org Unggah Berita Akun Kaskus Fufufafa, Gercep Sudah Diblokir Kominfo Viral Website Gerindra Org Unggah Berita Akun Kaskus Fufufafa, Gercep Sudah Diblokir Kominfo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar