Breaking News

Wakil Rektor Universitas Trunojoyo Madura Akan Tindak Tegas Achmad Fikri Islamuddin


Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Trunojoyo yakni Surokim akhirnya ikut menanggapi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh mahasiswa bernama Achmad Fikri Islamuddin.

Pasalnya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Achmad Fikri Islamuddin tersebut telah menjadi viral, khususnya di sosial media Twitter.

Hal tersebut diketahui dari siaran pers yang diunggah akun Twitter @aseloloey terkait respon dari Wakil Rektor atau Warek Universitas Trunojoyo Madura tersebut.

Dalam cuitannya, terlihat tangkapan layar dari siaran pers yang dibuat dan membubuhkan empat poin.

Poin pertama UTM menyatakan permintaan maafnya lantaran kasus penganiayaan tersebut yang dinilai telah mencoreng nama baik kampus.

Bahkan mengaku tak akan memberikan toleransi apapun terkait dengan tindak kekerasan seperti yang dilakukan Achmad Fikri Islamuddin tersebut.

Poin kedua kini pihak Satgas Sahabat Trunojoyo telah melakukan investigasi untuk menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

Tak hanya itu, akan adanya pendampingan perlindungan dan pemulihan psikis dari korban kekerasan tersebut.

Dalam poin ketiga, dijelaskan bahwa akan adanya sanksi yang tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kampus akan terus melakukan kampanya anti kekerasan pada civitas academica secara berkelanjutan dan terus berkomitmen melakukan peraturan anti kekerasan, anti perundungan, dan perlindungan terhadap civitas academica dari segala bentuk kekerasan," ujarnya.

Kini pihak kepolisian pun dikabarkan sudah mengamankan Achmad Fikri Islamuddin yang diduga melakukan tindak penganiayaan tersebut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Wakil Rektor UTM tanggapi penganiayaan yang dilakukan mahasiswanya Achmad Fikri Islamuddin. (Facebook/ achmad fikri islamuddin/ twitter/ @aseloloey)
Wakil Rektor Universitas Trunojoyo Madura Akan Tindak Tegas Achmad Fikri Islamuddin Wakil Rektor Universitas Trunojoyo Madura Akan Tindak Tegas Achmad Fikri Islamuddin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar