Breaking News

27 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong untuk Hadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026


Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Coach Shin Tae Yong resmi memanggil 27 pemain untuk menghadapi Bahrain dah China di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diantara nama-nama yang dipanggil terdapat dua pemain keturunan yang baru saja mengambil sumpah menjadi warga negara Indonesia pada Senin, 30 September 2024.

Mereka adalah pemain FC Twente Mess Hilgers dan Eliano Reijnders yang membela klub PEC Zwolle.

Timnas Indonesia akan bertanding di matchday ke-3 melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium.

Selanjutnya tim asuhan Coach Shin Tae Yong akan bertandang menuju stadion Qingdao Youth Football Stadium pada tanggal 15 Oktober 2024 melawan China pada matchday keempat.

Di posisi penjaga gawang, Coach Shin memanggil 3 kiper yaitu Marteen Paes, Ernando Ari, dan Nadeo Argawinata.

Sementara di posisi defender terdapat nama Jordi Amat yang dalam dua pertandingan sebelumnya absen membela timnas Garuda karena cidera.

Lini tengah skuad Garuda juga masih di dominasi oleh nama-nama yang sebelumnya dipanggil saat melawan Arab Saudi dan Australia.

Sedangkan pada lini serang tidak ada nama Ramadhan Sanantha yang bermain untuk klub Persis Solo.

Berikut daftar 27 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Coach Shin Tae Yong untuk melawan Bahrain dan China di babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kiper: Maarten Paes, Ernando Ari, Nadeo Argawinata

Bek: Jordi Amat, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, Rizky Ridho, Shayne Pattynama, Jay Idzes, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Eliano Reijnders, Wahyu Prasetyo

Tengah: Ricky Kambuaya, Nathan Tjoe-A-On, Egy Maulana Vikri, Thom Haye, Witan Sulaeman, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan

Depan: Ragnar Oratmangoen, Hokky Caraka, Rafael Struick, Malik Risaldi, Dimas Drajad. (*)

Sumber: kilat
Foto: Coach Shin Tae Yong memanggil Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk menghadapi Bahrain dan China. (Instagram/@timnasindonesia)
27 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong untuk Hadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 27 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong untuk Hadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar