Breaking News

Abu Janda Unggah Video Bertemu Prabowo Subianto, Disuruh Masuk dari Pintu Belakang


Permadi Arya atau Abu Janda mengaku diundang oleh presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Momen pertemuan Abu Janda dan Prabowo diunggah di akun Instagram @permadiaktivis2 pada Rabu 16 Oktober 2024.

Dalam video yang diunggah, tampak Abu Janda memakai pakaian batik merah dan blangkon duduka di samping Prabowo yang memakai kemeja putih.

Abu Janda terlihat menyimak pembicaraan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Dalam narasinya, Abu Janda mengaku masuk melalui pintu belakang saat datang ke kediaman Prabowo.

"Dipanggil pak @prabowo ke kertanegara tapi disuruh masuk dari pintu belakang lewat dapur supaya gak keliatan wartawan," tulisnya.

Abu Janda mengaku bahwa Prabowo memintanya untuk tetap fokus mengurus masalah intoleransi.

"Kata bapak 'mas permadi tetap fokus urusin masalah intoleransi aja ya...Kalo jadi wamen nanti siapa yang bantu jemaat yang dibubarin ibadah nya?,' tulisnya.


Pertemuan antara Prabowo dan Abu Janda tersebut mendapat komentar dari warganet.

"Jadi menteri atau tidak jadi menteri semoga tetap menjadi Permadi Arya yang sesungguhnya ya bang. Jangan berubah ikut arus. Sukses selalu. God bless," tulis warganet.

"Wow zaman sekarang ketemu sama orang yang tidak haus kekuasaan dan jabatan, gue salut bangat bro....proud of you," ucap warganet.

"Lu jadi menteri agama harusnya," kata warganet.

Sumber: suara
Foto: Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Abu Janda. [Instagram @permadiaktivis2]
Abu Janda Unggah Video Bertemu Prabowo Subianto, Disuruh Masuk dari Pintu Belakang Abu Janda Unggah Video Bertemu Prabowo Subianto, Disuruh Masuk dari Pintu Belakang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar