Breaking News

Adu 'Panas' Skandal Rachel Vennya vs Azizah Salsha: Sama-sama Selingkuh?


Perseteruan antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha kini masuk ke babak yang lebih rumit.

Sebelumnya, Rachel Vennya menuding Azizah Salsha selingkuh dan terlibat hubungan gelap dengan mantan pacar Rachel, Salim Nauderer.

Konflik tersebut akhirnya menjadi skandal yang lebih panas usai Rachel Vennya juga terungkap terlibat dalam perselingkuhan kala dirinya masih berpacaran dengan Salim.

Sosok yang mengungkap hal tersebut tak lain adalah Nikita Mirzani yang kini tampak membela Azizah Salsha.

Publik sontak ramai membandingkan skandal antara kedua perempuan tersohor tersebut dan menilai siapa yang benar dan siapa yang difitnah.

Skandal Azizah Salsha: Istri bintang Timnas selingkuh dengan pacar orang

Publik tentu dipenuhi emosi kala mendengar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha.

Bagaimana tidak? Azizah Salsha berstatus istri sosok pemain Timnas Indonesia yang dicintai para penggemar sepak bola Tanah Air, yakni Pratama Arhan.

Dugaan perselingkuhan tersebut diungkap oleh Rachel Vennya yang mengklaim mendapat informasi langsung dari Pratama Arhan.

Simpati publik kepada Pratama Arhan semakin bertambah ketika Rachel Vennya mengungkap bahwa suami Azizah Salsha tersebut telah mengetahui apa yang dilakukan oleh sang istri.

Rachel menunjukkan percapakannya dengan Pratama Arhan yang berisi sikap pasrah Arhan usai tahu sang istri terlibat hubungan gelap.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Kak Rachel, mau diviralkan ya terserah kakak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, kak," bunyi pesan Pratama Arhan yang dibagikan oleh Rachel Vennya.

Rachel Vennya dituding selingkuh, publik tetap bela Rachel?

Nikita Mirzani tak ada angin dan tak ada hujan ikut masuk ke perseteruan antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha.

Ibunda Lolly Mirzani tersebut mengungkap bahwa Rachel Vennya juga bersalah lantaran ia selingkuh kala berpacaran dengan Salim Nauderer.

Nikita mengklaim bahwa sang mama dari Xabiru tersebut sempat mendua dengan sahabat Salim sendiri.

"Dia nggak umbar kejelekan lu, berapa kali lu selingkuh? Bahkan selingkuh sama temannya sendiri," tulis Nikita Mirzani via akun pribadinya.

"Kenapa Salim akhirnya memutuskan tidak bersama lu lagi, lu harusnya juga mikir," lanjut Nikita Mirzani seolah-olah membenarkan tindakan Salim.

Meski Nikita Mirzani hadir dengan tudingan tersebut, publik tetap membela Rachel Vennya dan tak menaruh respek ke Azizah Salsha.

Terlebih saat Azizah Salsha enggan mengakui perselingkuhannya dan malah menyinggung Rachel.

Istri Pratama Arhan itu bahkan sempat menyinggung masa lalu Rachel Vennya yang sempat terlibat masalah hukum kala 'kabur' dari karantina pandemi Covid-19.

"Dia pikir gue bikin kasus kabur karantina kali ya harus minta maaf ke publik. Udah minta maaf secara personal, kalau masih belum cukup juga yah, buk mau apalagi gitu loh," sindir Azizah Salsha melalui unggahannya.

Sumber: suara
Foto: Azizah Salsha dan Rachel Vennya (Instagram)
Adu 'Panas' Skandal Rachel Vennya vs Azizah Salsha: Sama-sama Selingkuh? Adu 'Panas' Skandal Rachel Vennya vs Azizah Salsha: Sama-sama Selingkuh? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar