Breaking News

AHY Siap Ditugaskan Prabowo Jadi Menko


Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menanggapi kabar  mengenai kemungkinan dirinya diangkat sebagai Menteri Koordinator (Menko) dalam pemerintahan Prabowo Subianto. 

Meski belum mendengar kabar tersebut, namun AHY menegaskan bahwa Demokrat siap untuk mengambil peran penting dalam pemerintahan mendatang.

"Saya belum dengar," ujar AHY usai menghadiri peluncuran buku 'Perjalanan dan Capaian Kabinet Indonesia Bersatu I (2004-2009)' di Jakarta Convention Center, Kamis, 10 Oktober 2024.

Ia kemudian menambahkan bahwa tujuan utama Demokrat bukan hanya mendukung Prabowo menjadi presiden, tetapi juga membantu mewujudkan kepemimpinan yang sukses.

"Partai Demokrat pada prinsipnya ingin menjadi bagian yang tidak terpisahkan (dari pemerintahan Prabowo)," jelas AHY.

Lebih lanjut, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan bahwa penentuan jabatan menteri adalah hak prerogatif presiden. AHY juga menyatakan kesiapan Demokrat untuk menjalankan tugas di mana pun. 

"Yang paling penting kita siap untuk ditugaskan dan ketika mendapatkan tugas dan amanah kita harus menjalankan dengan sebaik mungkin," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
AHY Siap Ditugaskan Prabowo Jadi Menko AHY Siap Ditugaskan Prabowo Jadi Menko Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar