Breaking News

Aktor Ini Ungkap Nama Lelaki Dugaan Selingkuhan Paula Verhoeven: Niko, Rambutnya Gondrong


Drama rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven masih terus menjadi gunjingan publik. Apalagi alasan perceraian keduanya karena orang ketiga.

Baim Wong menyebut Paula Verhoeven sudah selingkuh dengan teman baiknya selama ini.

Bukan Baim yang mengungkap, namun teman-temannya yang akhirnya membeberkan ke publik soal laki-laki yang diduga sebagai selingkuhan Paula Verhoeven ini.

Nikita Mirzani misalnya, dia menyebut lelaki selingkuhan Paula Verhoeven itu teman Baim yang menumpang tinggal di rumahnya.

Profil Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Kemudian Vista Putri, menyebut lelaki selingkuhan Paula Verhoeven adalah teman sekaligus karyawan Baim. Lelaki itu berinisial N dan terdiri dari empat huruf.

Terbaru, aktor sekaligus TikToker Satria Mulia paling berani karena blak-blakan menyebut nama siapa sosok lelaki yang diduga menjadi selingkuhan Paula ini. Tak hanya nama, bahkan ciri-ciri fisik pria tersebut juga diungkapnya.

"Niko nama selingkuhannya. Si Niko ini rambutnya gondrong. Enggak percaya, lihat saja nanti next terbongkar," kata Satria menggebu-gebu.

Parahnya, Niko ini adalah laki=laki yang sudah memiliki istri. "Niko ini punya bini," ucapnya.

Satria mengaku kasihan dengan Baim Wong karena dihujat warganet yang tak percaya perselingkuhan Paula Verhoeven.

Dia menyebut selama ini selalu membela yang benar seperti kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar, dia juga berpihak pada Lesti. "Kasihan lihat lakinya cuy," imbuhnya.

Bahkan dia mengaku sudah tahu penyebab Paula selingkuh dan akan membongkarnya lebih banyak lagi.

Tak ada rasa takut, Satria mempersilakan Paula Verhoeven untuk melaporkannya ke polisi jika memang tak terima dengan aksinya membongkar perselingkuhannya itu. "Kalau nggak terima sana bikin laporan," katanya.

Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

Menurutnya, hubungan Baim Wong dan Paula Verhoevn ini tak akan bisa bersatu lagi dan pasti berakhir perceraian. "Tidak ada kata rujuk-rujuk, sudah pasti cerai," ujarnya.

Namun tak sedikit yang tak percaya dengan omongan Satria Mulia apalagi dirinya tak punya hubungan dekat baik dengan Baim maupun Paula.

"Dia tahu juga kerana berita dari mulut baim bohong banget sih Satria," kata seorang warganet.

"Ini orang sok tau cuma pengen pansos, mulutnya lemes," komentar warganet lain.

Ada juga  warganet yang semakin menghujat Baim karena diduga menyewa buzzer untuk mencari iba publik.

"Wkwk yailah Baim sampe sewa buzzer sebanyak ini, mending tu duit lo pakai buat nafkahin anak dan istri Im," celetuk netizen.

Sumber: suara
Foto: Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
Aktor Ini Ungkap Nama Lelaki Dugaan Selingkuhan Paula Verhoeven: Niko, Rambutnya Gondrong Aktor Ini Ungkap Nama Lelaki Dugaan Selingkuhan Paula Verhoeven: Niko, Rambutnya Gondrong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar