Breaking News

Anies Mendadak Umumkan Ingin Main Ke Solo, Netizen Penasaran: Mau Ketemu Teman yang Baru Jadi Pengangguran Ya Pak?


Postingan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bikin riuh netizen. Bermula dari postingannya pada Senin (21/10/2024) di akun X pribadinya.

Dalam postingannya itu, Anies Baswedan mengaku ingin dolan (main) ke Solo. Bukan sekedar main, Anies ke Solo disebutnya untuk memberikan kuliah umum di Intellectual Leadership School.

"Tak sabar bertemu teman-teman untuk bertukar gagasan mengenai “Pemuda dalam Bernegara: Peran Strategis dalam Demokrasi Konstruktif," tulis Anies di akun X-nya.

"Sampai jumpa besok Selasa, 22 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB - selesai, di UNS Inn Indraprastha, Surakarta," sambung dia.

Anies juga turut menyematkan link pendaftaran acara yang bakal diikutinya itu.

Sontak, postingan Anies langsung 'diserbu' komentar netizen.

"Ada siapa memang di Solo," tulis akun Wi***

"Pak Jokowi ikutan pak, saya bantu sekalian isi formnya ya," balas akun lainnya.

"Mau ketemu temen yang baru jadi pengangguran juga ya pak," timpal netizen lainnya.

Diketahui, mantan Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga baru saja pulang kampung ke kediaman pribadinya di Solo, Jawa Tengah pada Minggu (20/10/2024) sore atau beberapa jam usai pelantikan Presiden Prabowo Subianto di hari yang sama.

Jokowi pulang ke Solo menggunakan pesawat militer dengan diantar oleh delapan pesawat tempur TNI Udara pada Minggu sore.
Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan (Instagram/aniesbaswedan)
Anies Mendadak Umumkan Ingin Main Ke Solo, Netizen Penasaran: Mau Ketemu Teman yang Baru Jadi Pengangguran Ya Pak? Anies Mendadak Umumkan Ingin Main Ke Solo, Netizen Penasaran: Mau Ketemu Teman yang Baru Jadi Pengangguran Ya Pak? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar