Breaking News

Annette Liana Dewi, Loyalis Prabowo Selama 23 Tahun Tak Kebagian Jabatan di Kabinet


Nama-nama baru telah dilantik oleh Prabowo Subianto. Mulai dari Mayor Teddy yang dilantik sebagai Sekretaris Kabinet hingga Raffi Ahmas sebagai Utusan Khusus Kabinet.

Satu persamaan dari kedua pria tersebut ada pada kesetiaan kepada Prabowo Subianto serta kontribusinya dalam penyelenggarana Pilkasa 2024 lalu.

Namun di balik banyaknya jabatan yang diterima oleh orang-orang yang setia kepada Prabowo, ada satu nama yang justru dikasihani.

Berdasarkan unggahan dari akun X @DakotaGeorgy yang dilansir Suara.com pada Selasa (22/10/2024), seorang perempuan bernama Annette Liana Dewi menjadi sasaran simpati.

Perempuan yang menjadi asisten pribadi Prabowo Subianto itu disebut-sebut sudah mengabdi lebih dari 20 tahun, tepatnya 23 tahun. Namun ternyata namanya tak muncul di kabinet ataupun pemerintahan.

"Cantik gini aja 20 tahun mengabdi dan tetap ga dapat jabatan apa apa di kabinet," bunyi keterangan dalam unggahan yang kini viral tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Annette Liana Dewi ini?


Ditelusuri dengan lebih lanjut oleh Suara.com, Annette Liana Dewi adalah sosok yang tidak bisa diragukan lagi soal kesetiannya kepada Prabowo Subianto.

Bahkan unggahan di media sosial Instagram miliknya dipenuhi dengan Prabowo Subianto. Baik yang berbau kampanye politik maupu interaksi sederhana dengan sang presiden.

Selain itu, Annette adalah sosok yang juga dekat dengan orang-orang lain yang bekerja untuk Prabowo. Sebut saja adalah Mayor Teddy.

Namun tentu saja nasib dari Annette berbeda dari Mayor Teddy yang mendapatkan jabatan mentereng di kabinet. Menurut salah satu warganet, tidak semua orang memang mengharapkan jabatan di balik loyalitas.

"Kalean pikir oran-orang yabg setia itu selalu ngarep jabatan? Mikir lagi ya," tambah pemilik akun X yang sama dalam unggahannya.

Sementara itu, informasi mengenai Annette ini terbilang minim, selain dirinya sudah menikah dan memiliki dua anak. Untuk media sosial, Annette menyertakan kalimat dari Prabowo Subianto, yaitu Rame ing Gawe, Sepi ing Pamrih di bio miliknya.

Sumber: suara
Foto: Annette Liana Dewi bersama Prabowo (Instagram)
Annette Liana Dewi, Loyalis Prabowo Selama 23 Tahun Tak Kebagian Jabatan di Kabinet Annette Liana Dewi, Loyalis Prabowo Selama 23 Tahun Tak Kebagian Jabatan di Kabinet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar