Breaking News

Apa Penyakit Marissa Haque? Diduga Pernah Ungkap Masalah Ini


Apa penyakit Marissa Haque artis yang meninggal hari ini? Warganet mengklaim pernah melihat istri Ikang Fawzi berurusan dengan hal gaib.

Hal itu diungkap oleh seorang pengguna media sosial Instagram dengan akun @rumahkue_mamanie melalui komentar di postingan.

Warganet tersebut mengklaim bahwa ia pernah melihat konten Marissa Haque yang sedang bermasalah dengan hal gaib di rumah.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, baru beberapa hari lihat kontennya sedang berurusan dengan hal goib di rumahnya, insya Allah khusnul khotimah,” tulis rumahkue_mamanie dikutip Kilat.com, Rabu, 2 Oktober 2024.

Screenshot foto komentar itu kemudian dibagikan ulang oleh akun @dhevee24 di X.

Awalnya ia menanggapi sebuah postingan dari @ronavioleta yang bertanya,”Sakit apakah Marissa Haque? 21 jam yang lalu masih posting happy dan terlihat sehat di IG.”

Kemudian akun @dhevee24 membalas dengan melampirkan foto tangkapan layar komentar rumahkue_mamanie di IG yang menduga Marissa Haque pernah berurusan dengan hal gaib.

Bahkan dalam unggahan yang sama terdapat warganet lain yang turut menimpali bahwa Marissa Haque sebelum meninggal diduga sedang berjuang melawan kezaliman.

“Curiga saya kesitu, soalnya beliau sedang melawan kezaliman,” tulis @aishamaharani.

Sebelumnya diberitakan, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu dini hari 2 Oktober 2024, tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

Dikabarkan, Marissa Haque pernah berwasiat ingin dimakamkan di Pemakaman Tanah Kusir. (*)

Sumber: kilat
Foto: Marissa Haque meninggal dunia hari ini Rabu 2 Oktober 2024 pada pukul 02.00 WIB. Marissa Haque sakit apa (Instagram @marissahaque)
Apa Penyakit Marissa Haque? Diduga Pernah Ungkap Masalah Ini Apa Penyakit Marissa Haque? Diduga Pernah Ungkap Masalah Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar