Breaking News

Atas Dugaan Fitnah dan Body Shamming, Keluarga Vadel Badjideh Laporkan Nikita Mirzani


Keluarga Vadel Badjideh akhirnya mengambil sikap tegas terhadap tingkah Nikita Mirzani yang menjelek-jelekkan mereka selama ini.

Malam ini, ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh dan Martin Badjideh datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Nikita Mirzani. Didampingi sang pengacara, Razman Arif Nasution, mereka masuk ke ruang SPKT.

"(Laporannya) Terkait dengan dugaan fitnah, pencemaran nama baik dan juga body shamming," kata Razman Arif Nasution di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).

Hingga setengah jam berlalu, keluarga Vadel Badjideh masih berada di ruang SPKT. Sementara itu, pacar Lolly yang menjadi sorotan tersebut, tak tampak di barisan keluarga.

Sebelum keluarga Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzani, mereka lebih dulu menggelar konferensi pers.

Umar Badjideh tidak terima keluarganya menjadi bahan olok-olok Nikita Mirzani. Padahal selama ini mereka telah baik hati menolong Lolly yang terlantar pulang dari Inggris.

"Mestinya berterima kasih. tapi saya gak perlu terima kasih, tidak perlu. Saya di sini cuma lillahi taala menolong anak yang terlantar," imbuh kata ayah Vadel Badjideh di kantor Razman Arif Nasution, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Umar Badjideh awalnya tidak mau ikut campur. Cuma, karena keluarganya terus dipojokkan, bapak tiga anak ini akhirnya bicara.

"Tadinya saya mau di belakang layar aja, ini drama-drama sampah.(tapi) Saya diinjak-injak, dikorek-korek," kata Umar Badjideh.

Sumber: suara
Foto: Ayah seleb TikTok Vadel Badjideh, Umar Badjideh, saat menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
Atas Dugaan Fitnah dan Body Shamming, Keluarga Vadel Badjideh Laporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Fitnah dan Body Shamming, Keluarga Vadel Badjideh Laporkan Nikita Mirzani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar