Breaking News

Baim Wong Bongkar Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Depan Keluarga dan Rekan Artis, Isinya Bikin Syok


Jauh sebelum Baim Wong bongkar perselingkuhan Paula Verhoeven dengan teman baiknya di publik, ayah 2 anak itu ternyata membongkarnya lebih dulu di depan keluarga dan teman-temannya.

Hal tersebut diungkap oleh Vista Putri yang mengaku melihat rekaman video perselingkuhan Paula Verhoeven bersama keluarga Baim Wong dan rekan artis lainnya.


Vista Putri mengatakan kala itu ada 3 artis perempuan lainnya yang ikut menonton video bukti perselingkuhan istri Baim Wong.

"Jadi, kami tuh sama beberapa rekan artis. Ada cewek dan cowok, kita ada 3 orang dan sama keluarga Baim," ujar Vista Putri dilansir dari Cumicumi, Rabu (16/10/2024).

Vista Putri juga bercerita semua orang ketika itu pun sangat terkejut melihat bukti-bukti video perselingkuhan Paula Verhoeven yang ditunjukkan oleh Baim Wong.

"Ter hah hah hah. Di TV itu disetel rekaman-rekamannya, ya semua itu ada bukti-buktinya," ujarnya.

Sayangnya, Vista Putri enggan membocorkan lebih detail isi video yang menjadi bukti perselingkuhan Paula Verhoeven dengan pria inisial N tersebut.

Menurutnya, pengacara Baim Wong, Fahmi Bachmid akan menyampaikan langsung perihal bukti perselingkuhan tersebut ketika sidang perdana perceraian kliennya.

Sebelumnya, Vista Putri hanya mengatakan pria inisial N yang menjadi selingkuhan mantan supermodel tersebut ada teman baik sekaligus teman kerja Baim Wong di kantor.

Pria inisial N memiliki postur tubuh yang tinggi, sedikit gemuk, gondrong dan brewokan.

Sumber: suara
Foto: Kolase Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)
Baim Wong Bongkar Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Depan Keluarga dan Rekan Artis, Isinya Bikin Syok Baim Wong Bongkar Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Depan Keluarga dan Rekan Artis, Isinya Bikin Syok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar