Breaking News

Baim Wong dan Paula Verhoeven Jalani Sidang Cerai Perdana 23 Oktober Mendatang


Sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 8 Oktober 2024. Sidang tersebut beragendakan mediasi yang bertujuan untuk mendamaikan kedua belah pihak.

Taslimah, staf Humas PA Jaksel mengatakan, kedua belah pihak wajib hadir dalam sidang perdana tersebut. “Jika keduanya hadir, maka hakim akan melakukan mediasi,” ungkapnya saat ditemui awak media di kantornya, pada Selasa (8/10/2024).

Lebih lanjut, Taslimah menjelaskan, Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani alias Baim Wong melayangkan permohonan cerai talak secara e-court, pada 7 Oktober 2024. “Tapi permohonan cerai talak itu baru terdaftar pada hari ini, 8 Oktober 2024,” ujarnya.

Dalam permohonan cerai talaknya, Baim Wong mengajukan dua poin, perceraian dan hak asuh atas dua anaknya, Kiano dan Kenzo. Sutradara Lembayung itu menggugat cerai sang istri setelah 6 tahun menikah.

Tak diketahui pasti alasan sang aktor memilih untuk bercerai, namun yang pasti Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah pisah rumah beberapa lama. Hal itu dikonfirmasi oleh sopir sang aktor, Slamet pada pertengahan September silam.

Menurut Slamet, Baim memilih untuk tinggal sementara di kantornya sementara sang istri menempati rumah mereka bersama dua anaknya.*

Sumber: okezone
Foto: Baim Wong dan Paula Verhoeven/Net
Baim Wong dan Paula Verhoeven Jalani Sidang Cerai Perdana 23 Oktober Mendatang Baim Wong dan Paula Verhoeven Jalani Sidang Cerai Perdana 23 Oktober Mendatang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar