Breaking News

Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Ganti Kontak Selingkuhan dengan Nama Wanita


Baim Wong mengungkap fakta soal dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven pada konferensi pers yang digelar pada Selasa (08/10) sore. Dalam keterangannya, Baim menyebut Paula mengganti nama selingkuhannya dengan nama seorang teman wanitanya.

Baim menceritakan bahwa ia awalnya tak menyangka hal seperti itu bisa terjadi dalam rumah tangganya. Namun, saat menyadari adanya kejanggalan, ia mulai curiga.

"Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telefon laki-laki itu diganti sama pihak wanita," kata Baim Wong di kawasan Bintaro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Rasa kecewa yang dirasakan Baim begitu mendalam. Sebagai seorang suami, ia mengaku sulit untuk memaafkan hal tersebut, terutama karena ia tidak tahu pasti apa yang terjadi antara Paula dan pria tersebut.

"Kalian semua juga laki-laki ya ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," ucapnya.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Baim Wong, menambahkan bahwa dugaan perselingkuhan itu sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu, tepatnya pada bulan November 2023.

"Jadi pada intinya, apa yang dikatakan Baim itu sudah berjalan hampir setahun yang lalu, tepatnya November 2023," ujar Fahmi Bachmid.

Fahmi juga menekankan bahwa meskipun detail lengkap tidak bisa diungkapkan, situasi ini sudah membuat Baim mengambil langkah tegas untuk mengajukan gugatan cerai.

"Materinya tidak perlu saya sampaikan, yang penting, bahwa disini ada problem luar biasa, sehingga seorang suami mengambil sikap mengajukan cerai talak di pengadilan agama," jelasnya.

Sumber: kapanlagi
Foto: Baim Wong dan Fahmi Bachmid/Net
Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Ganti Kontak Selingkuhan dengan Nama Wanita Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Ganti Kontak Selingkuhan dengan Nama Wanita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar