Breaking News

Bangganya Warganet Terkoneksi dengan Anies Baswedan di Linkedln: Pencapaian Terbesar


Anies Baswedan menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial X setelah memasang status "Open To Work" atau sedang mencari pekerjaan di Linkedln.

Banyak netizen yang dibuat insecure ketika melihat akun Linkedln milik Anies Baswedan. Pasalnya, politisi itu menyantumkan banyak prestasi di Linkedln-nya.

Bukan hanya mencantumkan 29 keahlian, Anies Baswedan juga menyertakan Curriculum Vitae (CV) berjumlah lebih dari 40 halaman di profil Linkedln-nya.

Mengetahui Anies Baswedan memiliki akun Linkedln, netizen pun berlomba-lomba untuk terkoneksi dengan mantan Menteri Pendidikan tersebut.

Netizen begitu antusias untuk terkoneksi hingga membuat akun Linkedln milik Anies Baswedan sempat terkena temporary restriction atau pembatasan sementara.

"Iya, akunnya sedang kena temporary restriction karena aktivitas luar biasa. Terlalu banyak permintaan koneksi baru dalam waktu singkat," ujar Anies di X.

Akun Linkedln Anies Baswedan kena temporary restriction (X/aniesbaswedan)

Setelah sempat error, akun Linkedln Anies Baswedan kini telah pulih. Mantan Gubernur Jakarta itu pun sudah bisa menyetujui permintaan undangan di Linkedln.

Dilansir dari media sosial X, sejumlah netizen tak bisa menyembunyikan perasaan bangganya karena bisa terkoneksi dengan Anies Baswedan di Linkedln.

"Pencapaian terbesar, berkoneksi dengan Pak @aniesbaswedan di Linkedln," kata netizen.

"Halo Pak Anies. Terima kasih Pak @aniesbaswedan sudah accept saya di Linkedln," imbuh netizen.

"Thank you Bapak sudah di-approve," timpal netizen.

"Terima kasih Pak @aniesbaswedan atas konfirmasi undangan," tambah netizen.

"Y'all look at this. I just got accepted by Pak @aniesbaswedan on Linkedln. Kaget dikit enggak ngaruh," komentar netizen lain.

Sumber: suara
Foto: LinkedIn Anies Baswedan (dok. LinkedIn/Anies Baswedan)
Bangganya Warganet Terkoneksi dengan Anies Baswedan di Linkedln: Pencapaian Terbesar Bangganya Warganet Terkoneksi dengan Anies Baswedan di Linkedln: Pencapaian Terbesar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar