Breaking News

Bantah Baim Wong Pelit, Vista Putri Tuding Paula Verhoeven Istri yang Tak Bersyukur


Di tengah keretakan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat tak terima dituding sebagai suami yang pelit terhadap istrinya.

Baim Wong melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengaku selalu memberikan uang Rp 300-400 juta kepada Paula Verhoeven untuk kebutuhan bulanan mereka.


Namun, terkadang Baim Wong juga hanya memberikan uang bulanan senilai Rp 180-190 juta pada Paula Verhoeven.

Ayah 2 anak itu juga berderai air mata, karena merasa baru pertama kali dituding pelit oleh istrinya, Paula Verhoeven.

Sementara, Baim Wong merasa dirinya juga sudah berusaha memberi uang bulanan yang tidak sedikit pada mertuanya dan mengajak adik Paula Verhoeven membuat konten YouTube tanpa meminta bagi hasil.

Paula Verhoeven (Instagram)

Vista Putri, salah satu teman Baim Wong yang turut membenarkan perselingkuhan Paula Verhoeven ini pun bersaksi bahwa ayah 2 anak itu bukan lah sosok yang pelit.

"Kalau menurut aku itu salah besar, netizen jangan judge orang yang kalian nggak tahu apa-apa," ujar Vista Putri dilansir dari Cumicumi, Rabu (16/10/2024).

Menurut Vista Putri, Baim Wong bukanlah sosok yang pelit selama mereka menjalin hubungan pertemanan. Bahkan, mantan model 40 tahun ini juga mengetahui seberapa besar Baim memberi uang bulanan untuk istrinya.

"Sepengetahuan saya dari cerita Baim dan berkawan dengan Baim lama itu Baim nggak pelit," katanya.

Alih-alih membenarkan Baim Wong pelit, Vista Putri justru menilai Paula Verhoeven sosok yang kurang bersyukur diberi uang bulanan capai ratusan juta.

"Baim sempat cerita kasih perempuan itu Rp 120 juta tambah Rp 70 juta dan sekian ada Rp 200 juta lah. Masak itu pelit, itu siapa yang nggak bersyukur?" ujarnya.

Sumber: suara
Foto: Vista Putri. [Instagram]
Bantah Baim Wong Pelit, Vista Putri Tuding Paula Verhoeven Istri yang Tak Bersyukur Bantah Baim Wong Pelit, Vista Putri Tuding Paula Verhoeven Istri yang Tak Bersyukur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar