Breaking News

Beda Nasib Pratama Arhan di Korea dan Indonesia: Dipuji vs Disebut Pengecut Gegara Istri Selingkuh


Pratama Arhan akhirnya melakukan apa yang sudah dinantikan sejak lama oleh para penggemar. Pria kelahiran Blora ini berhasil mendapatkan kesempatan untuk bertanding membela klubnya, Suwon FC.

Momen tersebut viral di media sosial termasuk di TikTok. Salah satunya dibagikan oleh akun bernama @zizepratama.

Melalui unggahan tersebut bersama aksinya di Korea, banyak yang memberikan sanjungan kepada Pratama Arhan.
@zizepratama Arhan Masuk Suwon Cetak Gol #pratamaarhan #azizahsalshaa #arhan #fyp #fypã‚· ♬ suara asli - Pratama_Bola
"Keren Arhan," puji seorang warganet sebagai pembuka.

"Arhan yang terbaik," tambah yang lain.

"Masya Allah, keren," komentar lainnya.

Sayang sekali, hal yang berbeda terjadi di Indonesia. Saat Arhan mencetak sejarah bermain untuk Suwon FC, dugaan perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha, justru kembali diungkit.

Bermula dari unggahan Rachel Vennya terkait bukti dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Termasuk terkuaknya rekaman suara Pratama Arhan yang menyebut chat hingga foto bukti perselingkuhan Zize.

Pratama Arhan dijuluki pengecut usai Rachel Vennya bongkar bukti perselingkuhan Azizan Salsha (X)

Apa yang diutarakan oleh Pratama Arhan dalam rekaman suara tersebut ditanggapi dengan rasa kesal oleh warganet X. Terutama dengan sikap Arhan yang seolah biasa saja setelah membongkar perselingkuhan Zize ke Rachel Vennya.

Alhasil, suami dari Azizah Salsha ini mendapatkan julukan baru. Pratama Arhan kini dikaitkan dengan dirinya yang disebut pengecut.

"Jadi si Arhan ini kayaknya takut sama keluarganya Zize ya makanya dia kesannya berusaha buat hapus-hapusin ini itu biar nggak kesebar lagi, kok kayak pengecut gitu ya si Arhan kesannya kok mau-mauan aja disetir keluarga si cewek," ujar warganet di X.

"Arhan lu nggak capek apa jadi boneka terus? Nggak capek jadi pengecut terus? Karir lu bagus masa mau aja diinjek sama mertua," tambah yang lain.

Sumber: suara
Foto: Pratama Arhan (dok. PSSI)
Beda Nasib Pratama Arhan di Korea dan Indonesia: Dipuji vs Disebut Pengecut Gegara Istri Selingkuh Beda Nasib Pratama Arhan di Korea dan Indonesia: Dipuji vs Disebut Pengecut Gegara Istri Selingkuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar