Breaking News

Bela Suami di Pusaran Korupsi, Sandra Dewi: Harvey Hanya Bantu Negara!


Sandra Dewi masih yakin Harvey Moeis tidak melakukan korupsi di lingkungan IUP PT Timah seperti yang saat ini dituduhkan. Sebagai perwakilan salah satu smelter swasta, Sandra meyakini Harvey cuma mengikuti aturan main dari PT Timah.

"Setelah saya mencari tahu, BUMN alias PT Timah ini mengundang dan mengajak swasta untuk bekerja sama, untuk kepentingan negara. Swasta hanya menjalankan saja, hanya membantu saja BUMN untuk kepentingan negara. Jadi swasta-swasta ini hanya menjalankan apa yang mereka disuruh," ujar Sandra Dewi usai jadi saksi di sidang Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Oleh karenanya, tidak mungkin menurut Sandra Dewi kalau orang-orang PT Timah mengajak smelter swasta untuk mengerjakan sesuatu yang merugikan negara.

"Saya yakin, PT Timah mengajak swasta bekerja sama, termasuk suami saya ini, untuk kepentingan negara," kata Sandra Dewi.

Sumber: suara
Foto: Sandra Dewi usai jadi saksi di sidang kasus korupsi Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2024)/Net
Bela Suami di Pusaran Korupsi, Sandra Dewi: Harvey Hanya Bantu Negara! Bela Suami di Pusaran Korupsi, Sandra Dewi: Harvey Hanya Bantu Negara! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar