Breaking News

Berdiri di Samping Didit Usai Skandal Fufufafa, Ekspresi Gibran Disebut Tegang karena Ketakutan


Gibran Rakabuming akhirnya dipertemukan dengan Prabowo usai ramai skandal akun kaskus Fufufafa. Pertemuan di hadapan publik ini terjadi di momen perayaan HUT Tentara Nasional Indonesia tahun 2024.

Momen menarik jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih ini diabadikan dalam foto-foto yang kini bertebaran di media sosial. Salah satunya adalah foto satu frame Gibran Rakabuming dan putra Prabowo, Didit Prabowo.

Dipantau Suara.com dari akun X @narkosun, Gibran tak hanya berkesempatan foto bersama Didit Prabowo.  Di dalam foto ada juga Puan Maharani dan Yenny Wahid. 
Foto bertajuk anak-anak presiden itu menjadi ejekan di X setelah ekspresi berbeda Gibran Rakabuming terekam kamera. Bagaimana tidak, Gibran menjadi satu-satunya anak presiden yang tak tersenyum di sana.

Bahkan dalam dua foto yang disertakan, senyuman Gibran tetap tak ada di sana. Putra sulung Jokowi itu tak tersenyum dan terlihat tertekan berdiri di samping Didit Prabowo yang tersenyum manis.

Tertekannya raut wajah Gibran memantik komentar pengguna X. Banyak yang mengaitkan dengan skandal Fufufafa. 

Seperti diketahui, akun Kaskus yang diyakini milik Gibran juga pernah berkomentar tak pantas pada Didit. 

"Fufufafa (Gibran) kenapa? Takut diculik kah sama bawahan bapaknya Mas Didit?" tanya seorang warganet.

"Kirain patung lilin wkwk," ejek warganet.

"Yang lain santai, yang satunya. Itu muka, kek gak tidur. Begadang karena apa? Jadi inget Fufufafa," warganet lain menilai.

"Fufufafa mukanya tegang banget, udah kaya takut ditonjok atau diculik aja," sindir warganet dengan cara berbeda.

Jejak digital Fufufafa belakangan ramai disorot. Ini karena komentar-komentar yang dibuat akun tersebut amat memalukan. 

Akun tersebut kedapatan sering menghina Prabowo dan keluarga, termasuk Didit. Bahkan, sederet artis juga pernah jadi korban komentar cabul akun tersebut. 

Sumber: suara
Foto: Gibran Berdiri di Samping Anak Prabowo/Net
Berdiri di Samping Didit Usai Skandal Fufufafa, Ekspresi Gibran Disebut Tegang karena Ketakutan Berdiri di Samping Didit Usai Skandal Fufufafa, Ekspresi Gibran Disebut Tegang karena Ketakutan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar