Breaking News

Beredar Foto dan Video Tak Senonoh Mirip Abidzar Al Ghifari, Netizen Syok Gegara Anak Pendakwah


Aktor Abidzar Al Ghifari lagi jadi perbincangan hangat di platform X pada Kamis (17/10/2024) hingga menduduki trending topic.

Setelah ditelusuri, rupanya beredar sebuah foto syur seorang laki-laki mirip Abidzar Al Ghifari. Foto itu memperlihatkan laki-laki setengah telanjang sedang memamerkan alat vitalnya.

Walaupun wajah laki-laki yang mirip Abidzar Al Ghifari itu sangat jelas terlihat, banyak warganet yang masih meragukan keasliannya.

Pasalnya, Abidzar Al Ghifari merupakan anak dari pasangan pendakwah, yakni Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Sehingga, mereka tak mungkin pria 23 tahun itu berbuat tak senonoh.

"Ini beneran Abidzar? Bjir," bunyi cuitan akun @deadsara6661. Ia pun mengunggah foto syur pemain series 'Sekotengs' itu.

Kolom komentar cuitan ini juga dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan dari warganet.

"Beneran atau mirip aja?" tanya seorang warganet.

Cuitan tentang Abidzar Al Ghifari (X)

"Wah, beneran nggak sih? Mukanya mirip banget, bikin penasaran sumpah," imbuh warganet lain.

"Syok, tapi emang mirip banget ujar warganet lainnya.

Selain foto, rupanya beredar pula video yang lagi-lagi mirip dengan Abidzar. Video yang diperlihatkan pun satu jenis dengan foto syur tersebut.

Walaupun video maupun foto tak senonoh itu sudah berbedar bebas di X, hingga kini belum ada klarifikasi apapun dari pihak Abidzar Al Ghifari.

Sumber: suara
Foto: Potret Abidzar Al Ghifari [Instagram/@abidzar73]
Beredar Foto dan Video Tak Senonoh Mirip Abidzar Al Ghifari, Netizen Syok Gegara Anak Pendakwah Beredar Foto dan Video Tak Senonoh Mirip Abidzar Al Ghifari, Netizen Syok Gegara Anak Pendakwah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar