Breaking News

Beredar Foto Diduga Calon Wakil Bupati Lagi Nyekek Botol Miras


Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria yang diduga calon wakil bupati di Jawa Barat sedang memegang botol yang disinyalir berisi minuman keras (miras). Foto tersebut pertama kali muncul di media sosial Grup Facebook Karawang Info (Karin) diunggah oleh akun Ahmed Al Kaf dan langsung mendapat sorotan publik.

Banyak pihak mempertanyakan etika dan kepantasan seorang tokoh politik yang seharusnya menjadi panutan masyarakat. Dalam foto yang beredar, terlihat pria tersebut memegang botol sambil tersenyum. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, identitas pria dalam foto tersebut belum dikonfirmasi secara resmi.

Sejumlah netizen mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap calon wakil bupati tersebut. Mereka menilai hal ini dapat mencoreng citra dirinya sebagai tokoh yang sedang mencalonkan diri di Pilkada 2024. Beberapa pihak bahkan mendesak agar partai politik yang mengusung calon tersebut segera memberikan klarifikasi dan sikap tegas terkait insiden ini.

“Kami berharap ada penjelasan dari pihak yang bersangkutan, karena masyarakat berhak tahu siapa sosok pemimpin yang akan mereka pilih,” ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, tim sukses dari calon wakil bupati yang diduga terlibat dalam insiden ini belum memberikan pernyataan resmi. Pihaknya hanya menyatakan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memastikan kebenaran foto tersebut.

"(FOTO) Jaman jadul," tulis seorang pria yang diketahui sempat dekat dengan calon wakil bupati tersebut, saat dihubungi. 

Redaksi sudah berusaha menghubungi nomor handphone pria yang diduga ada di dalam foto tersebut. Namun nomor WhatsApp yang bersangkutan dalam keadaan tidak aktif. 

Fenomena ini menambah daftar panjang kontroversi yang sering terjadi menjelang Pilkada. Publik berharap agar para calon pemimpin dapat menjaga sikap dan perilaku yang baik, terutama di tengah sorotan masyarakat. ***

Sumber: pojoksatu
Foto: Beredar Foto Diduga Calon Wakil Bupati Lagi Nyekek Botol Miras (Istimewa (Grup Facebook Karawang Info) )
Beredar Foto Diduga Calon Wakil Bupati Lagi Nyekek Botol Miras Beredar Foto Diduga Calon Wakil Bupati Lagi Nyekek Botol Miras Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar