Breaking News

Beredar Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Vital, Ini 5 Kontroversi Anak Umi Pipik yang Hebohkan Warganet


Beredarnya foto pria diduga mirip Abidzar Al Ghifari pamer alat vital di media sosial bikin gempar warganet.

Dari foto yang beredar, terlihat seorang pria diduga mirip Abidzar tengah mengambil foto selfie setengah telanjang.

Nama Abidzar pun menduduki trending teratas di media sosial X. Banyak warganet yang tidak menyangka anak Umi Pipik melakukan hal tersebut.

Pantauan TribunJakarta.com, banyak warganet yang mempertanyakan kebenaran dari foto yang beredar kolom komentar Instagram pribadi Abidzar.

"Abizar seriusan lo?" tanya akun @ob******o di unggahan Instagram Abidzar.

"abiii, foto yg beredar di Twitter itu beneran kamu apa bukan sih," tanya warganet lainnya.

Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Abidzar apakah foto tersebut benar dirinya atau hanya orang yang mirip.

Abidzar Al Ghifari memang kerap disorot publik, terlebih dia adalah putra dari sosok ustaz terkenal, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan pendakwah Umi Pipik.

Perilakunya yang kerap dihubung-hubungkan dengan orangtuanya  yang berstatus ustaz

Meski perilakunya secara umum sama seperti anak muda lainnya, kebiasaannya kerap dinilai tak mencerminkan anak ustaz.

Embel-embel anak ustaz selalu membuatnya dihujat ketika berbuat yang dinilai tak menggambarkan sebagai anak pemuka agama.

Abidzar juga pernah terlibat beberapa konriversi yang menuai komentar negatif dari warganet.

Kontroversi Abidzar Al Ghifari

Berikut beberapa deretan kontroversi yang pernah menyeret nama Abidzar Al Ghifari:

1. Gaya berpakaian

Gaya pakaian Abidzar tak lepas dari kritikan netizen. Seperti diketahui, Abidzar suka mengenakan baju-baju ala-ala remaja 80-an dan 90-an.

Gayanya juga termasuk nyentrik dan nyeleneh kadang-kadang. Karena pakaiannya seperti itu, dia disebut tidak mencerminkan anak ustaz.

2. Pakai Anting

Beberapa kali Abidzar terlihat memakai anting. Itu kemudian membuat netizen nyinyir karena menurut mereka, tidak seharusnya cowok memakai anting. 

Hanya saja Abidzar menjelaskan kalau telinganya tidak ditindik dan anting hanya fashion saja.

3. Memegang dan mencium anjing

Abidzar juga pernah menuai kontroversi gara-gara ia terlihat memegang dan mencium anjing di acara gala premiere film Balada Si Roy. 

Menanggapi hal tersebut,  baik dia maupun ibunya tak mau ambil pusing hujatan netizen. Umi Pipik bahkan tetap mendukung kegiatan positif Abidzar di dunia akting ketimbang menanggapi komentar negatif soal memegang atau mencium anjing diperbolehkan dalam Islam atau tidak.

4. Merokok

Kebiasaan laki-laki merokok pun menjadi masalah untuk Abidzar si anak ustaz. Beruntungnya, Umi Pipik tak mempermasalahkan kebiasaan merokok sang anak.

5. Unggah Foto Pacar

Abidzar pernah mengunggah foto tengah merangkul cewek yang diduga adalah pacarnya. Saat itu dia menuliskan "nekad" untuk caption postingannya. Anak kedua Umi Pipik ini juga mengakui kalau memang sudah memiliki pacar meski tak menyebutkan namanya.

Hal ini langsung dikritik netizen karena pacaran tidak diperbolehkan dalam Islam, apalagi orangtua Abidzar seorang pendakwah.

Sumber: tribunnews
Foto: Beredar foto diduga mirip Abidzar Al Ghifari pamer bagian sensitif/Kolase TribunJakarta.com
Beredar Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Vital, Ini 5 Kontroversi Anak Umi Pipik yang Hebohkan Warganet Beredar Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Vital, Ini 5 Kontroversi Anak Umi Pipik yang Hebohkan Warganet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar