Breaking News

Beredar Video Anak Baim Wong Pakai Baju Sobek-sobek dan Lusuh, Terbukti Pelit?


Baim Wong kembali dituduh pelit meski dirinya sudah mengklarifikasi tentang tudingan itu. Dia merasa direndahkan Paula Verheoven karena disebut pelit.

"Selama saya hidup, saya baru dibilang pelit sama satu orang yaitu istri saya sendiri, seumur hidup saya baru kali ini dibilang pelit," curhat Baim Wong dalam klarifikasinya ketika mengungkap kabar perceraiannya dengan Paula.

Di situ, Baim membantah dengan membeberkan jika dirinya selama ini dengan rela membiayai hidup orangtua dan saudara Paula, bahkan uang bulanannya lebih banyak daripada untuk orangtuanya sendiri.

Gara-gara itu, banyak netizen yang menyebut Baim perhitungan dan dicap redflag.

Sebuah akun di Instagram bahkan mengulik tentang sifat pelit Baim Wong yang ternyata bukan cuma pada istrinya. Anak-anaknya juga disebut jadi korban kepelitan aktor 43 tahun ini.

Dalam video yang diunggah akun gosip, tampak memperlihatkan Kiano dengan baju seadanya bahkan lusuh. Ada beberapa yang terlihat bagian lehernya melar, bahkan Kiano pakai baju robek-robek.

Meski Kiano menyebut jika dirinya nyaman mengenakan baju robek tersebut dan merasa keren.

Namun beda penilaian netizen, mereka tetap menduga hal itu terjadi karena Baim pelit untuk anak.


"Mana lower-lower kerahnya," celetuk netizen lihat baju Kiano. "Ada juga yang sampai bolong," tambah netizen. "Kadang sering lihat juga kerahnya melar," tambah netizen lain.

"Itu lho kak bajunya sablon terus sablonnya kek udah nyatu nempel satu sama lain, kasihan banget," komentar netizen. "Iye weh ternyata emang pelit," ucap netizen lain.

"Sebenarnya kayak gini biasa aja buat kita-kita tapi ini anak Baim yang duitnya segambreng jadi mikirnya gimana gitu," kata netizen.

Ada juga yang jadi mengungkit Baim Wong yang pernah minta baju bekas Rafathar untuk Kiano dulu. Hal itu sampai membuat Paula Verhoeven malu dengan Nagita Slavina karena kelakuan suaminya.

"Inget juga nggak sih pernah minta baju bekas Rafathar sama Gigi, sekelas Baim Wong anak pertama baju sampai minta baju bekas," kata netizen.

"Minta bekasnya Rafathar biar nggak usah beli padahal anak pertama lho," kata lainnya.

"Bukan mama gigi yang ngasih, tapi Baim yang minta baju-baju bayi Rafathar dan dikasih kok sama mama gigi. Sampai Paula bilang jangan banyak-banyak malu sayang gitu ke Baim," komentar netizen.

"Bahkan pas dikasih lungsuran baju Rafathar, Paula seneng banget. Sekelas model loh seneng dikasih baju bekas berarti kan itu tandanya anaknya jarang dibeliin baju sama bapaknya mangkanya gigi peka, mungkin," duga netizen lain.

Sampai netizen membandingkan konten-konten YouTube Baim Wong yang sangat suka berbagi dengan orang lain bahkan tak dikenal. Namun ternyata dengan keluarganya justru berbanding terbalik.

"Padahal kontennya berbagi terus ya," sindir netizen.

Sumber: suara
Foto: Baim Wong (Instagram/baimwong)
Beredar Video Anak Baim Wong Pakai Baju Sobek-sobek dan Lusuh, Terbukti Pelit? Beredar Video Anak Baim Wong Pakai Baju Sobek-sobek dan Lusuh, Terbukti Pelit? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar