Breaking News

Viral Video Bilah Garuda di IKN Mulai Menghijau Banjir Komentar Warganet: Lumut Barangkali


Beredar video dengan durasi beberapa detik memperlihatkan fenomena Istana Garuda di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang mulai menghijau. Video itu diambil dari jarak yang cukup jauh ke Istana Garuda.

Pengambil video terlihat memperbesar kameranya untuk bisa menyoroti perubahan warna dari Bilah Garuda. Terdapat tulisan yang disematkan di video.

"Istana Garuda Mulai Menghijau," tulisnya, dikutip Senin (07/10/2024).

Video itu diunggah ulang oleh akun @hiper_ikn. Admin dari akun itu menuliskan keterangan di unggahannya.

"Makin menghijau," sebutnya.


Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka menuliskan komentar tak terduga.

Ada yang memuji dan berharap proyek pembangunan IKN bisa berjalan lancar. Ada yang nyinyir dan mengatakan kalau hijaunya Bilah Garuda karena lumut.

"Semoga proyek IKN berjalan lancar. Jgn sampai mandek. Rugi besar kita kl sdh sejauh ini sampai di stop. Apalagi yg memulai berani ngorbanin utk diri utk dikritik lawan2 politiknya," ucap @risck*****.

"Wah. Keren.. sudah menghijau... bentar lagi jadi garuda Hulk," ujar @all.f*****.

"Yg dibanggain cuma hijau hijau hijau ajah...yg di nyinyirin netizen itu designnya yg aneh ..ngerti kaga sih...netizen mah ga peduli mau hijau mau coklat mau abu2 mau bening kek kl design nya bagus ya bagus aj," kata @adits*****.

"Mana kepala garudanya," tanya @alits*****.

"Lumut barangkali, hiaju," timpal @nasio*****.

"Jadikan OBYEK WISATA AJA, ISTANA KECEPETAN NANDA NYA (IkN)," sambat @nasio*****.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar video, kolase foto bilah garuda IKN menghijau. [Instagram/@hiper_ikn]
Viral Video Bilah Garuda di IKN Mulai Menghijau Banjir Komentar Warganet: Lumut Barangkali Viral Video Bilah Garuda di IKN Mulai Menghijau Banjir Komentar Warganet: Lumut Barangkali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar