Breaking News

Bocah Diduga Anak Pejabat BUMN Pamer Punya 5 Mobil Alphard Hingga Mercedes G Wagon di Rumah: Papa Ketar-ketir Nak!


Dalam salah satu konten yang diunggah pengguna TikTok dengan username @kevinsatria_, nampak seorang bocah pamer punya 5 mobil di rumahnya. Tidak main-main, bocah laki-laki ini mengaku memiliki deretan mobil dari brand mewah seperti Mercedes G Wagon hingga Toyota Alphard.

Konten pengguna TikTok tersebut kemudian diunggah kembali ke laman X oleh akun @robe_718. Dalam waktu singkat, unggahan ini viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

"Anak dari salah satu pejabat BUMN WIKA yang bermasalah itu nge-spill harta bapaknya buat dapetin Rp 50 ribu. @brorondm ini WIKA merugi dan bermasalah, tapi harta pejabatnya berlimpah" tulis akun @robe_718.

Terlihat dalam video ini, pengguna TikTok tersebut menghampiri seorang bocah laki-laki yang asyik bermain scooter di salah satu sudut jalan. Ia pun menjawab pertanyaan mengenai deretan mobil yang ia punya.

Tanpa ragu, bocah laki-laki berseragam pramuka ini mengungkap jika dirinya memiliki total 5 mobil. Ia mengaku memiliki 2 mobil Mercedes G Wagon, 1 mobil Toyota Alphard, 1 mobil Toyota Zenix dan 1 mobil Mercy.
Sebagai bukti, bocah yang tidak diketahui namanya ini lalu mengajak pengguna TikTok tersebut ke garasi rumahnya. Benar saja, bocah ini memiliki deretan mobil mewah yang sudah ia ungkap sebelumnya.

Usai unggahan ini viral, identitas bocah laki-laki tersebut menjadi sorotan netizen. Menurut komentar salah satu pengguna TikTok, bocah ini bernama Andy yang merupakan anak seorang pejabat di PT WIKA.

"Ini mah Si Andy, anaknya Pak Fajar, bokapnya kerja di PT Wika sebagai ESDM" tulis pengguna TikTok tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan netizen ini menuai berbagai komentar usai viral di X. Beberapa menyebut jika bocah laki-laki tersebut telah mengungkap kekayaan sang ayah.

"Ternyata gampang juga buat cek harta pejabat ya, anaknya aja dijadiin konten atau kena kasus kaya yang pajak itu" balas netizen.

"Demi gocap, papa jadi ketar-ketir nak" komentar akun lainnya.

"Kocak wkwk ini anak innocent sih, keren juga 11-12 tahun dapet GTR-R34" ungkap netizen.

Karena memberi informasi mengenai 5 mobil yang ia punya, di akhir video, bocah laki-laki ini mendapat uang Rp 50 ribu dari pengguna TikTok tersebut.

Sumber: suara
Foto: Anak pejabat BUMN ungkap koleksi mobil mewah. (x/robe_718)
Bocah Diduga Anak Pejabat BUMN Pamer Punya 5 Mobil Alphard Hingga Mercedes G Wagon di Rumah: Papa Ketar-ketir Nak! Bocah Diduga Anak Pejabat BUMN Pamer Punya 5 Mobil Alphard Hingga Mercedes G Wagon di Rumah: Papa Ketar-ketir Nak! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar