Breaking News

Bukti Azizah Salsha Keceplosan Akui Selingkuhi Pratama Arhan


Azizah Salsha diduga keceplosan mengakui jika dirinya memang selingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Hal ini terungkap dalam sindiran yang diduga ditulis istri Pratama Arhan untuk Rachel Vennya.

Dalam sindiran itu, Azizah Salsha malah blunder. Ia tidak sengaja mengaku jika dirinya memang melakukan kesalahan kepada Rachel Vennya.

Awalnya, Azizah mendapatkan pesan WhatsApp dari sosok yang menyampaikan keinginan Rachel Vennya. Dalam pesan itu, pihak Rachel Vennya menuntut Azizah untuk meminta maaf kepada publik akibat membuat kegaduhan. Salah satunya menyakiti perasaan Rachel Vennya.

"Rachel sama tim PR-nya cuma mau kamu posting kayak gini: 'Halo tema-teman, terima kasih untuk semua perhatiannya kepada keluarga kami. Saya sudah meminta maaf terkait permasalahan ini secara langsung kepada kak Rachel'," tulis akun WhatsApp itu menirukan pihak Rachel Vennya.

"'Mohon maaf karena sudah membuat kegaduhan dan mengecewakan kak Rachel. Saya akan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.' Kalau nggak mau, case closed katanya," lanjutnya.

Sindiran yang diduga ditulis Azizah Salsha (X)

Nomor ini juga membalas pesan diduga milik Azizah Salsha yang kaget jika Rachel Vennya bisa bersikap playing victim.

"Aku cuma kaget aja sih ngelihat dia bisa se-playing victim ini," tulis sosok diduga Azizah Salsha.

"Yah gimana kalau soal cinta dia emang kayak gini, dari dulu dia kayak gini. Aku pikir kamu juga harusnya tahu. Aku udah bilang juga ke dia buat tenang," balas nomor tersebut.

Tak disangka, percakapan itu diviralkan oleh akun Instagram diduga milik Azizah Salsha. Alih-alih meminta maaf, akun diduga milik Azizah menegaskan tidak merasa bersalah ke publik.

Ia malah balas menyindir kontroversi Rachel di masa lalu. Kontroversi yang dimaksud adalah momen Rachel pernah kabur dari karantina di tengah pandemi Covid-19.

"Dia pikir gue bikin kasus kabur karantina kali ya harus minta maaf ke publik?" sindir akun diduga milik Azizah.

Di sinilah Azizah diduga keceplosan. Ia mengaku sudah meminta maaf secara personal ke Rachel, sehingga tidak perlu meminta maaf ke publik.

"Udah minta maaf secara personal, kalau masih belum cukup juga yaudah buk, mau apalagi gitu loh?" tanyanya.

Sontak, pengakuan Azizah yang sempat meminta maaf secara personal menjadi bukti jika dirinya memang selingkuh dari Pratama Arhan, dan melakukan kesalahan kepada Rachel.

"Secara gak langsung emang ngaku selingkuh sih dia itu," celetuk warganet.

"Ini bukan soal 'gue kan masalahnya ama elu, kenapa harus minta maaf ke publik', bukan. Tapi gimana dia muncul ke publik seolah-olah semua fitnah dan dia baik-baik aja ama lakinya. Seenggaknya gak usah ngelak kalau dia selingkuh gitu lho," komentar warganet.

"Lah fokus aja kata-kata 'udah minta maaf secara personal, kalau masih belum cukup.' Woy nurul! Gak sadar lu blunder banget," semprot warganet.

"Lah iya juga, udah minta maaf secara personal berarti beneran salah dia wkwk," tambah yang lain.

Sumber: suara
Foto: Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)
Bukti Azizah Salsha Keceplosan Akui Selingkuhi Pratama Arhan Bukti Azizah Salsha Keceplosan Akui Selingkuhi Pratama Arhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar