Breaking News

Bukti Baru Kasus P Diddy, Terdapat Video Asusila yang Bocor dan Diperjualbelikan di Hollywood


Salah satu pengacara pelapor P Diddy membuka fakta baru soal kasus video asusila yang menggemparkan ini kepada khayalak.

Beberapa waktu lalu, P Diddy membuat heboh publik dengan penggeledahan rumahnya hingga ditemukan seribu botol baby oil berjejer dengan rapi.

P Diddy dituduh telah melakukan kejahatan video asusila kepada banyak orang, bahkan ratusan korban termasuk banyak artis terkemuka.

Kasus skandal asusila yang melibatkan P Diddy, seorang rapper asal Amerika Serikat seakan tak ada habisnya.

Kini, terdapat bukti baru tentang video asusila P Diddy dengan beberapa musisi yang bahkan lebih terkenal darinya.

Salah satu lawyer dari pelapor, yakni Ariel Mitchell-Kidd mengatakan bahwa video asusila itu bahkan sudah diperjualbelikan.

"Sudah ada rekaman yang bocor di Hollywood dan diperjualbelikan, tetapi ada satu orang yang menghubungi saya untuk memperjualbelikan video tertentu," ungkapnya, dikutip Kilat.com dari laman New York Post pada hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Sang Pengacara juga menyebutkan bahwa para korban dalam video ia asumsikan tidak mengetahui bahwa mereka sedang direkam.

"Sepertinya orang itu tidak melihat video itu. Menurutku, sepertinya orang itu tidak tahu bahwa mereka sedang direkam," ucap Ariel lagi.

Ariel mengatakan bahwa video asusila P Diddy dengan korban-korbanya tersebut direkam di kediaman sang rapper, Atlanta.(*)

Sumber: kilat
Foto: Bukti Baru Kasus P Diddy, Terdapat Video Asusila yang Bocor dan Diperjualbelikan di Hollywood. (tankapan layer video kanal Youtube LAW&CRIME NETWORK)
Bukti Baru Kasus P Diddy, Terdapat Video Asusila yang Bocor dan Diperjualbelikan di Hollywood Bukti Baru Kasus P Diddy, Terdapat Video Asusila yang Bocor dan Diperjualbelikan di Hollywood Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar