Breaking News

Curhat Ditraktir Makan usai Dapat Pekerjaan Baru, Celetukan Netizen: Ternyata Gini Cara Anies Nampol Cak Imin


Anies Baswedan ternyata ikut ditraktir makan oleh eks pendampingnya di Pilpres 2024, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin setelah menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gedung Parlemen. Momen ditraktir makan oleh Cak Imin pun sempat diunggah oleh Anies, akun X pribadinya, Minggu (20/10/2024) kemarin.

Dalam unggahan foto itu, Anies dan Cak Imin turut didampingi oleh istri mereka, yakni Fery Farhati dan Rustini Murtadho. Lewat cuitannya itu, Anies pun mengaku traktiran makan siang dari Cak Imin itu karena telah mendapatkan pekerjaan baru.

"Makan siang bareng @cakimiNOWhabis acara pelantikan. Traktiran yang udah dapat pekerjaan baru," demikian cuitan Anies dikutip Suara.com, Senin (21/10/2024).
Sontak, unggahan Anies yang ditraktir Cak Imin karena dapat pekerjaan baru pun disorot dan menuai beragam komentar dari netizen. Namun, kebanyakan justru ikut tertawa dengan cuitan Anies.

Selain itu, tak sedikit juga netizen yang menanggapi cuitan itu dengan meledek balik Anies dengan beragam guyonan.

"Kek nyelametin temen kantor yg resign pas keterima BUMN," celetuk akun @nu*********.

"Pak gak usah roasting diri sendiri juga," guyon akun @an*******.

Cuitan Anies Baswedan (X)

"Tanyain info loker pak awoakwoakwoak," timpal akun @hu******* disertai emoji tertawa.

"Macam lagi nganggur terus ketemu temen kantor lama nanya apa ada lowongan," tambah akun @sa********.

Namun, ada juga netizen yang menganggap cuitan Anies yang mengaku 'ditraktir makan siang' itu adalah sindiran halus buat Cak Imin.

"Ternyata gini cara pak Anies nampol cak Imin. Cair banget ya politik kita di saat rakyatnya gebuk-gebukan," tulis akun @abd********.

Diketahui, nama Cak Imin ikut masuk dalam kabinet Merah-Putih yang dibentuk oleh Prabowo-Gibran. Dalam kabinet pemerintahan baru itu, Cak Imin dilantik oleh Prabowo menjadi Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Dalam Pilpres lalu, Cak Imin adalah Cawapres pendamping Anies sekaligus menjadi rival politik Prabowo yang berpasangan dengan Gibran.

Sumber: suara
Foto: Anies dan Cak Imin (X)
Curhat Ditraktir Makan usai Dapat Pekerjaan Baru, Celetukan Netizen: Ternyata Gini Cara Anies Nampol Cak Imin Curhat Ditraktir Makan usai Dapat Pekerjaan Baru, Celetukan Netizen: Ternyata Gini Cara Anies Nampol Cak Imin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar