Breaking News

Detik-detik Mendiang Marissa Haque Ditemukan Tak Bergerak oleh Ikang Fawzi, Sempat Dapat Tindakan Ini


Terungkap bagaimana detik-detik Marissa Haque ditemukan tak bergerak oleh Ikang Fawzi sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Marissa Haque, pasangan selebriti senior Ikang Fawzi diketahui meninggal dunia pada pukul 00.50 WIB pada hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Usai anak dari mendiang Marissa, yakni Chiki Fawzi mengumumkannya, banyak pertanyaan menyangkut penyebab kematian aktris senior itu.

Soraya Haque lantas memberikan keterangan soal kematian sang kakak yang ia katakan tidak mengalami sakit atau hal apapun.

Soraya menjelaskan bahwa sang adik meninggal dalam keadaan tenang dan pertama kali diketahui oleh Ikang.

"Di kamar tidurnya, gak ada apa-apa, di kamar tidurnya aja udah, ajal," ucap Soraya Haque, dikutip Kilat.com dari kanal Youtube Intens Investigasi.

"Ya suaminya lah, orang dia lagi tidur kok, udah dalam keadaan tidak bergerak," lanjutnya.

Dijelaskan pula oleh Soraya jika Marissa sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Tau tidak bergerak, dibawa ke rumah sakit untuk memastikan, dan akhirnya keluar surat kematian," ungkap Soraya.

Atas kematian mendiang Marissa Haque yang sudah membersamainya dalam mahligai pernikahan selama 38 tahun, Ikang Fawzi diketahui sangat terpukul. (*)

Sumber: kilat
Foto: Soraya Haque ceritakan detik-detik Marissa diketahui meninggal dunia. (Instagram/@marissahaque)
Detik-detik Mendiang Marissa Haque Ditemukan Tak Bergerak oleh Ikang Fawzi, Sempat Dapat Tindakan Ini Detik-detik Mendiang Marissa Haque Ditemukan Tak Bergerak oleh Ikang Fawzi, Sempat Dapat Tindakan Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar