Breaking News

Didit Anak Prabowo Lama di Eropa, Karakternya Bak Langit dan Bumi dengan Putra-Putra Jokowi


Satu per satu skandal memalukan yang menyeret nama anak-anak Presiden Jokowi membuat publik tak lagi berpihak kepada mereka. Mulai dari Kaesang Pangarep hingga Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya dielu-elukan, dua anak Jokowi itu kini mendapatkan kritikan pedas dari publik. Khususnya, Gibran yang kini menjadi wakil presiden terpilih Indonesia namun terjerat skandal akun Fufufafa berisi hal-hal rasis dan seksis hingga penghinaan terhadap keluarga Prabowo.
Tanpa mengesampingkan rasa tidak suka beberapa pihak kepada Prabowo, diduganya penghinaan diberikan olehh Fufufafa kepada Didit Hediprasetyo/Didit Prabowo tetap mengundang amarah publik.

Meski Didit bersikap seolah abai, publik memilih tidak menormalisasikan hinaan yang diberikan untuk cucu Soerharto tersebut. Bahkan kini, ada yang menyanjung karakter dari anak tunggal Prabowo yang tak terjun ke dunia politik tersebut.

Memilih dunia fesyen, Didit memang menghabiskan masa mudanya di Eropa. Berbalut langsung dengan dunia Barat, sikap santun Didit dipuji tetap mencerminkan orang Indonesia.

"Mas Didiet itu lama tinggal di Eropa tapi sopan santunnya sungguh sangat baik," ujar pemilik akun @Penyuka_ombak di X, dikutip Suara.com pada Minggu (6/10/2024).

Selain soal sikap yang santun nan baik, jejak digital Didit Prabowo juga diungkit. Tampak beda dari Gibran, putra Titiek Soeharto ini tak memiliki jejak digital yang buruk.

"Jejak digitalnyapun tidak ada yang jelek," sambungnya.

Masih dalam unggahan yang sama, pemilik akun juga beropini dengan membandingkan sosok Didit Prabowo dan anak-anak Jokowi.

Tanpa menyebutkan nama Gibran dan Kaesang secara gamblang, persoalan terkait pola asuh khas Jawa yang diterima oleh anak-anak dari Jokowi diungkit.

"Beda jauhlah dengan sikap anak-anak Jokowi yang orang Jawa tulen tapi tengilnya ga ketulungan," lanjutnya.

Meski begitu, jika berbicara soal darah Jawa, Didit Prabowo sebenarnya tetap memiliki keturunan ningrat dari sang nenek,  Raden Ayu Siti Hartinah atau Tien Soeharto yang merupakan ibu dari Titiek Soeharto.

Sebagai informasi, istri dari Presiden Soeharto tersebut adalah anggah atau cucu dari Mangkunegara III, raja ketiga di Kadipaten Mangkunegaran yakni Bandara Raden Mas Sarengat.

Sumber: suara
Foto: Didit Prabowo dan Gibran Rakabuming (X)
Didit Anak Prabowo Lama di Eropa, Karakternya Bak Langit dan Bumi dengan Putra-Putra Jokowi Didit Anak Prabowo Lama di Eropa, Karakternya Bak Langit dan Bumi dengan Putra-Putra Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar