Breaking News

Diduga Aniaya Seorang Wanita, Ketum Parpol Dilaporkan ke Polisi

Sunan Kalijaga laporkan ketum parpol yang diduga aniaya seorang wanita./@sunankalijaga_sh

Seorang ketua umum (ketum) partai politik (parpol) besar dilaporkan ke polisi lantaran diduga telah melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap seorang wanita.

Selaku pengacara korban, Sunan Kalijaga mengatakan, pihaknya telah melaporkan kasus dugaan kekerasan dan penganiayaan terhadap kliennya dengan terlapor salah satu ketum parpol.

"Malam ini saya mendampingi perempuan publik figur yang menjadi korban kekerasan penganiayaan yang menurut korban, pelakunya diduga ketua umum partai," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari akun instagramnya @sunankalijaga_sh, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Lanjut Sunan Kalijaga, pelaporan kasus yang menimpa kliennya tersebut sudah resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Meski sudah membuat laporan, Sunan Kalijaga belum mau menyebutkan nama Ketum parpol yang diduga melakukan kekerasan tersebut.

Dalam postingan tersebut, Sunan tampak berdiri di samping terduga korban yang sedang menjalani perawatan di fasilitas kesehatan.
Diduga Aniaya Seorang Wanita, Ketum Parpol Dilaporkan ke Polisi Diduga Aniaya Seorang Wanita, Ketum Parpol Dilaporkan ke Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar